Musim dingin telah tiba Perawatan kulit penting bagi para pelancong

Syahnaz Hossein
Jika Anda menyukai cuaca dingin, wisata musim dingin mungkin bisa menjadi salah satu cara menikmati destinasi liburan favorit.

Musim dingin membuat kulit Anda sangat kering dan bepergian membuatnya lelah. Situasinya seringkali lebih buruk bagi para pelancong, karena cuaca dingin membawa banyak masalah.
JurnalPagi cuaca yang lebih kering dan lebih sejuk, perjalanan jauh, dan semua perubahan jadwal, pola makan, dan lingkungan,
Penting untuk mengemas produk yang menghidrasi dan memperbaiki kulit Anda agar tetap terlihat terbaik.
Mengemas perlengkapan kecantikan untuk liburan musim dingin bisa jadi cukup merepotkan
Menjaga rutinitas perawatan kulit yang sehat menjadi lebih penting saat Anda bepergian, dan berikut adalah perawatan kulit penting yang Anda butuhkan untuk mengatasi cuaca musim dingin di perjalanan Anda.
Saat Anda pergi berlibur musim dingin — mengemas berbagai tabir surya, lip balm, pelembab, dan produk penata rambut ke dalam koper Anda akan membuat perjalanan Anda lebih mudah dalam penampilan dan menyegarkan vital Anda.
Jika Anda bepergian bersama keluarga untuk liburan musim dingin ke daerah bersalju/bukit pegunungan, musim dingin sangat keras bagi kulit Anda, jadi perawatan kulit Anda harus beradaptasi dengan perubahan musim.
Selain paspor, kartu Aadhaar, tiket, kartu kredit yang mutlak diperlukan sebagai dokumen perjalanan, Anda juga memerlukan peralatan agar menarik dalam perjalanan Anda. Meski menjadi bergaya itu sulit.
Pikirkan tentang hal-hal penting dalam perjalanan Anda dan bagaimana membatasi kebutuhan riasan Anda sehingga Anda dapat tampil menarik dan menikmati perjalanan Anda. Gaya bepergian merupakan suatu keuntungan, sehingga Anda memerlukan barang-barang yang ringkas dan portabel. Dapatkan tas bahu yang lapang dan dua tas kecil dengan penutup plastik untuk perlengkapan mandi dan riasan Anda. Alat kecantikan Anda harus tersedia sehingga Anda dapat menyegarkan riasan Anda dan menata perjalanan Anda dengan percaya diri dan glamor. Mencari lipstik atau perona pipi di tas tangan yang berantakan memang bisa menguji kesabaran Anda.
Gaya rambut pendek yang tinggal disisir dan ditata boleh saja, sedangkan untuk rambut panjang, bawalah ikat kepala dan jepit rambut agar rambut tetap di tempatnya. Ingatlah untuk membawa syal untuk melindungi rambut Anda dari paparan sinar matahari yang berlebihan serta angin dan debu. Anda akan membutuhkannya jika Anda berada di luar dengan mobil, berperahu, atau bahkan berjalan di tepi laut atau bukit.
Riasan dan pakaian yang Anda bawa bergantung pada tujuan perjalanan Anda. Jika Anda berlibur di kota besar dan ingin bertemu orang-orang, Anda memerlukan pakaian dan aksesori bagus untuk makan di luar. Pilih beberapa pakaian yang tidak terlalu kasual atau terlalu mewah. Anda juga membutuhkan riasan untuk malam itu. Pencahayaan di malam hari membutuhkan lebih banyak warna, jadi gunakanlah lipstik, perona pipi, eye shadow, dan maskara. Sehelai rambut bisa menciptakan glamor instan. Jangan lupa untuk membawa parfum, satu atau dua aksesori bagus, dan tas netral yang serasi dengan gaya pakaian Anda. Ini akan membantu menambahkan sentuhan akhir.
Jika Anda sedang dalam perjalanan wisata, atau berlibur di tepi laut atau di pegunungan, penekanannya adalah pada kenyamanan. Pakaian kasual, bebas kerut, sepatu ringan, dan kacamata hitam diperlukan. Saat berlibur, Anda mungkin perlu membawa lebih banyak produk perawatan kulit dan lebih sedikit riasan. Anti-tan atau tabir surya akan baik-baik saja. Efek paparan sinar matahari lebih besar jika berada di dekat air atau di dekat salju, karena air dan salju merupakan permukaan reflektif. Di tepi laut, hindari paparan sinar matahari antara siang hingga jam 3 sore. Saat terkena sinar matahari, gunakan tabir surya berspektrum luas, tidak hanya pada wajah, tetapi pada seluruh area yang terkena sinar matahari. Oleskan tabir surya 20 menit sebelum keluar rumah. Oleskan kembali tabir surya jika Anda berada di bawah sinar matahari selama lebih dari satu jam. Untuk kulit sensitif, gunakan SPF 30 atau lebih tinggi.
Selain tabir surya, Anda memerlukan perawatan kulit dan rambut penting, seperti pembersih, pelembab, kondisioner, dan serum rambut. Untuk riasan Anda, bawalah bedak padat, pensil mata, stik kajal, dan lipstik yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Mungkin lip gloss bisa membantu. Di pantai, Anda membutuhkan produk riasan yang “waterproof” atau “tahan lama” dan memiliki hasil akhir matte.
Anda juga membutuhkan bedak padat dan bedak perona pipi. Ingatlah untuk mengambil beberapa handuk kertas. Jika Anda memiliki kulit berminyak, atau cuaca panas dan lembap, Anda memerlukan tisu basah. Bawalah di tas tangan Anda saat Anda keluar untuk membersihkan dan menyegarkan kulit Anda. Selain itu, gunakan deodoran dan bedak talk.
Perjalanan menambah dimensi luar biasa pada kehidupan dan kepribadian seseorang. Ini memperkaya pengalaman kita dan memperluas perspektif kita. Perjalanan juga berarti waktu penyegaran dan pembaharuan. Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada melepaskan diri dari kehidupan sehari-hari dan bersantai. Jika Anda sudah memenuhi kebutuhan perjalanan Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah bersantai dan menikmati!
(Penulis adalah pakar kecantikan)