MU dikabarkan perpanjang kontrak Aaron Wan-Bissaka hingga 2025

Manchester United (MU) dikabarkan telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Aaron Wan-Bissaka untuk satu tahun dan akan melakukan negosiasi kontrak baru sebelum akhir musim ini. Setelah Lindelof, Manchester United juga memperpanjang kontrak Aaron Wan-Bissaka (AWB) hingga Juni 2025. Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Fabrizio Romano.

Selain perpanjangan kontrak AWB, MU juga berencana memberikan kontrak baru kepada Hannibal Mejbri dan Victor Lindelof. Kontrak AWB sendiri akan berakhir pada Juni 2024, namun dengan perpanjangan ini, ia akan bertahan di Old Trafford setidaknya satu tahun lagi. Keputusan ini diambil oleh MU setelah melakukan hal serupa kepada Victor Lindelof.

Namun, meski melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain-pemainnya, Manchester United dikabarkan akan melepas sejumlah pemain di bursa transfer Januari. Mereka telah memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur dan juga sepakat untuk meminjamkan Jadon Sancho ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Gelandang Donny van de Beek juga telah bergabung ke Frankfurt sebagai pemain pinjaman dengan permanen.

Manchester United akan memainkan pertandingan pertama mereka di 2024 pada Selasa (09/1) melawan Wigan Athletic di putaran ketiga FA Cup. Keputusan perpanjangan kontrak ini diharapkan dapat memperkuat skuad Manchester United dan membantu mereka meraih kesuksesan di musim-musim mendatang.

Demikianlah kabar terbaru mengenai perpanjangan kontrak Aaron Wan-Bissaka dan rencana kontrak baru untuk beberapa pemain Manchester United. Semoga keputusan ini dapat membawa dampak positif bagi performa tim dan membantu mereka mencapai tujuan yang diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *