jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – PT Surabaya Mercusuar Indonesia membuka Hotel Morazen Yogyakarta bintang empat untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan. kehidupan yang lambat Atau hidup perlahan

Dalam jumpa pers di Yogyakarta, Jumat (21/6), manajer umum Morazen Yogyakarta Henky Tambayong mengatakan meski lokasinya dekat dengan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kabupaten Kulon Progo, Morazen Yogyakarta bukanlah hotel transit.

Lanjutnya, meski ada pengunjung yang menggunakan jasa hotel agar perjalanan menuju bandara lebih mudah dan cepat, namun hanya sedikit wisatawan yang memilih Morazen Yogyakarta Hotel karena ingin menikmati kenyamanan kehancuran.

“Ada segmentasi mengambil penerbangan pertama Tapi cukup sedikit luar biasa ada orang Tamu Mereka yang datang untuk berobat berada di posisi pertama dan ketiga Pemerintah Bagian “Itu yang menjadi dasar Morazen bukan hotel transit dengan fasilitas yang disediakan,” kata Hankey.

Tiga BUMN Gandeng Kelola Manohara Hotel Yogyakarta

 

Pemandangan bukit Menoreh dari Hotel Morazen Yogyakarta di Kulon Progo, DI Yogyakarta. (JurnalPagi/Fitrah Asy’ari)

Nama Morazen tercipta dari gabungan kata Yunani “Mora” yang berarti berlama-lama dan kata Jepang “Zen” yang berarti relaksasi.

Dengan nama tersebut, pengguna jasa hotel diharapkan akan betah berlama-lama menginap dan menemukan relaksasi di tengah lingkungan alam yang asri.

“Karena kehidupan yang lambatIni menunjukkan itu Zen Kedamaian, kenyamanan dan izin Untuk hidup “Saya sudah lama berada di sini,” kata Litanya Otami, direktur komunikasi pemasaran klaster dan hubungan masyarakat hotel tersebut.

Selain dekat dengan bandara, lokasi Morazen Hotel Yogyakarta juga tidak jauh dari destinasi wisata Kolon Progo antara lain Pantai Galagah, Desvita Ngargusari dan Puncak Vidusari.

Holding BUMN Pariwisata Siap Gelar Grand Inna Malioboro

 

Restoran Palatier di Hotel Morazen Yogyakarta di Kulon Progo, DI Yogyakarta. (JurnalPagi/Fitrah Asy’ari)

Gedung Hotel Morazen Yogyakarta memiliki 10 lantai. Di lantai dasar terdapat lobi dengan ruang tunggu yang luas, kolam renang, area bermain anak, kafe dan restoran.

Restoran hotel menawarkan layanan sarapan dengan berbagai hidangan termasuk sup, bakso, dan pancake.

Lantai dua gedung hotel meliputi lantai dansa Area luas yang disewakan untuk pesta dan pernikahan.

Hotel Morazen Yogyakarta memiliki total 197 kamar yang terdiri dari 32 kamar superior dan 147 kamar superior. kemewahanenam jenis kamar eksekutifdan 12 kamar Suite dengan peralatan kelas satu Ada dua unit di setiap lantai.

Dibangun dengan konsep minimalis dengan sentuhan budaya lokal, hotel ini juga menawarkan layanan spa dengan pemandangan bukit Menorah dan persawahan, serta tempat menikmati musik di lantai 10.

Fasilitas kamar di Morazen Hotel Yogyakarta. (JurnalPagi/Fitrah Asy’ari)

Swiss-Belhotel International Buka Hotel Dekat Bandara Yogyakarta

PHRI: DIY Pemesanan Kamar Hotel Setelah Liburan Panjang

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024