Monster Energy Yamaha MotoGP telah memperkenalkan Yamaha YZR-M1 2023

Jakarta (JurnalPagi) – Tim Monster Energy Yamaha MotoGP resmi meluncurkan Yamaha YZR-M1 2023 dengan memperkenalkan dua pebalap andalannya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, pada Selasa di Jakarta.

Peluncuran ini sekaligus sebagai tanda kesiapan tim tuning untuk berlaga di musim baru.

Era baru mengusung tema Yamaha YZR-M1 2023, dengan skema warna YZR-M1 Monster Energy Yamaha MotoGP 2023. Kotak lubang, memakai paket Race and team livery Tampilan baru ini menggabungkan warna Yamaha dengan warna abu-abu baru serta skema warna gaya hidup petualangan Monster Energy.

Identitas cakar Monster yang ikonik langsung dapat dikenali pada motornya, logo tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan jersey tim.

Yamaha Luncurkan WR 155 R Monster Energy Racing Edisi Khusus

Takahiro Sumi, General Manager of Motorsport Development, Yamaha Motor Company Ltd dan Presiden Yamaha Motor Racing, mengatakan seluruh anggota timnya telah berada dalam kondisi terbaiknya sejak uji coba di Valencia.

“Departemen Pengembangan Motorsport YMC bekerja tanpa lelah untuk melakukan perbaikan lebih lanjut Masukan Takahiro Sumi berkata: “Dari para pembalap dan tim, kami telah membuat kemajuan dengan tujuan untuk kembali memperebutkan gelar juara dunia MotoGP tahun ini.”

Soumi menambahkan, timnya mengawali musim ini dengan catatan bersih dan mental positif karena level MotoGP kali ini lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan total 42 balapan untuk pebalap dan motor mencapai level baru, Sumi yakin timnya siap menghadapi tantangan tersebut.

Sementara itu, Lynn Jarvis, CEO Yamaha Motor Racing Srl dan Team Principal tim Monster Energy Yamaha MotoGP mengapresiasi segala bentuk dukungan dan kerjasama dari semua pihak, salah satunya Monster Energy.

Kami tidak hanya senang berterima kasih kepada Monster Energy atas dukungan mereka yang berkelanjutan, tetapi kami juga bersemangat untuk melihat ke masa depan dan mengeksplorasi peluang baru. Tahun ini kami memasuki tahun ke-11 kami dengan Monster Energy sebagai sponsor dan musim kelima kami sebagai sponsor. Lin menjelaskan bahwa pada kesempatan ini dia layak mendapatkan kehidupan baru dan awal yang baru sejalan dengan fokus kami untuk memperebutkan gelar MotoGP 2023.

Monster Energy Yamaha MotoGP juga mengumumkan bahwa selama musim balap 2023, motor tim akan tetap menampilkan slogan-slogan Yamaha Motor Filipina dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yaitu dari tes resmi pramusim MotoGP IRTA di Sepang, Malaysia dan Portimao. Portugal.

Jakarta Tuan Rumah Tim Yamaha MotoGP 2023 Perdana

Monster Energy Yamaha akan luncurkan motor baru untuk musim MotoGP 2021

Yamaha Perkenalkan Model Terbaru YZ250F 2021 dan YZ450F 2020.

Pengkhotbah:
Editor: Maria Rosari dei Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *