Monaco resmi pinjam Thilo Kehrer dari West Ham sampai akhir musim

AS Monaco resmi mendapatkan bek Thilo Kehrer dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian dari West Ham United. Kabar ini diumumkan oleh klub melalui laman resmi mereka pada hari Jumat.

Dalam kesepakatan ini, AS Monaco dikabarkan mengeluarkan biaya 500.000 euro atau sekitar Rp8,5 miliar untuk meminjam bek berusia 27 tahun tersebut. Sementara itu, untuk opsi pembelian nanti, Monaco harus mengeluarkan biaya sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp186 miliar.

Thilo Kehrer telah bermain sebanyak 50 kali untuk West Ham United dalam semua kompetisi, dengan mencatatkan dua assist. Ia juga menjadi bagian dari skuad West Ham yang berhasil menjadi juara Liga Konferensi pada musim lalu.

Selain bermain untuk klub, Kehrer juga merupakan bagian dari timnas Jerman dan telah memperoleh 27 caps sejak debutnya pada September 2018 di era pelatih Joachim Loew.

Pengumuman transfer ini juga dibagikan oleh pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter resminya. Ia mengonfirmasi bahwa Thilo Kehrer bergabung dengan AS Monaco dengan status pinjaman seharga 500.000 euro ditambah opsi pembelian wajib seharga 11 juta euro dari West Ham United.

Dengan kedatangan Thilo Kehrer, AS Monaco berharap bisa memperkuat lini belakang mereka dan mendapatkan kontribusi positif dari bek internasional Jerman ini. Kehrer diharapkan dapat memberikan pengalaman dan kualitasnya dalam membantu tim mencapai target yang diinginkan.

Demikianlah kabar terbaru mengenai transfer Thilo Kehrer ke AS Monaco. Dengan pinjaman hingga akhir musim ini dan opsi pembelian yang ada, AS Monaco berharap dapat memaksimalkan potensi pemain ini dan meningkatkan performa tim mereka di kompetisi yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *