Mohammad Farari dan Rachmet Irianto mengikuti timnas ke Vietnam

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia Shin Tae-yung memanggil Mohamed Ferrari dan Rachmet Irianto ke Vietnam pada Minggu untuk bergabung dengan timnas yang akan mengikuti laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tuan rumah.

Laga Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh Hanoi pada Selasa (26/3).

Sebelumnya, timnas juga memanggil kipernya Hernando Ari ke Vietnam pada Sabtu (23/3). Masuknya ketiga pemain ini terkait dengan buruknya kondisi beberapa pemain.

Kiper Shane Nadeo Argavinata dan gelandang Mark Cloke tidak dibawa ke Hanoi karena alasan kebugaran. Sementara itu, Sandy Walsh dipastikan absen pada laga melawan Vietnam karena akumulasi kartu kuning.

Selain tiga pemain, lima pemain juga mengalami demam. Mereka adalah Vitan Suleiman, Jay Eades, Rizky Rideau, Justin Habner dan Jacob Sayori.

Bek Persia Club yang lolos itu mengungkapkan kebahagiaannya karena kembali dipercaya timnas.

Alhamdulillah saya mendapat panggilan untuk memperkuat timnas melawan Vietnam. Ferrari mengutip situs resmi PSSI yang mengatakan: Saya harap saya bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Laga melawan Vietnam akan menjadi laga penting bagi timnas untuk melaju ke babak selanjutnya. Di klasemen sementara Grup F, Indonesia saat ini berada di peringkat kedua dengan total empat poin, unggul satu poin dari peringkat ketiga Vietnam.

Pada laga terakhir melawan Vietnam di Stadion Glora Bong Karno, Jakarta, Kamis (21/3) lalu, timnas menang 1-0 atas lawan yang sama lewat gol tunggal Iggy Maulana Vickery.

Vietnam Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya Melawan Vietnam di Hanoi
STY Ungkap Beberapa Pemainnya Tidak Jauh Sebelum Vietnam
Jay AIDS Tak Ingin Timnas Berpuas Diri Usai Kekalahan Vietnam

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Atman Ahdiat
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *