Mohamed Salah kembali berlatih Liverpool

Jakarta (JurnalPagi) – Pemain Liverpool Mohamed Salah kembali berlatih bersama tim di AXA Training Centre, Kirkby, Inggris pada Selasa sore (13/2) waktu setempat setelah bintang asal Mesir itu keluar saat memperkuat negaranya. cedera, itu terlihat. Babak penyisihan Piala Afrika 2023 Pantai Gading.

Salah mengalami cedera pada pertengahan Januari lalu saat membela Mesir pada laga kedua penyisihan grup melawan Ghana. Saat itu, cedera yang dialami Salah membuatnya hanya bermain hingga akhir babak pertama, dan kemudian Mustafa Fathi menggantikannya.

Pesepakbola, yang telah melewatkan delapan pertandingan tim di semua kompetisi sejak Piala Afrika 2023, terlihat berpartisipasi dalam latihan bersama tim baik di lapangan maupun selama sesi kebugaran. Nampaknya pemain ini juga biasa berlatih dengan bola.

Selain Salah, dalam latihan tersebut juga ada dua pemain yang absen saat kemenangan 3-1 atas Burnley Sabtu (10/2) lalu karena sakit, Alison Becker dan Joe Gomez.

Situs resmi klub, yang diterbitkan pada hari Rabu, menulis: Pertandingan The Reds berikutnya adalah melawan Brentford di Liga Premier.

Menyusul pernyataan resmi klub, Alison Becker, Joe Gomez dan Mohamed Salah kembali bermain setelah pulih dari penyakit dan cedera.

Kemudian pada latihan tersebut, pemain muda pendatang baru bernama Connor Bradley yang sempat absen pada dua pertandingan sebelumnya karena kematian ayahnya, juga ikut serta dalam latihan tersebut.

Dengan itu, Salah, serta Alisson, Gomez, dan Bradley berpotensi tampil kembali saat The Reds bertandang ke Gtech Community Stadium, Sabtu (17/2) pukul 19:30 WIB melawan Brentford di Premier League pekan ke-25.

Salah meninggalkan Piala Afrika untuk pulih dari cedera di Liverpool

Mohamed Salah Selamatkan Mesir, Ghana Kalah dari Tanjung Verde

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Nooral Auliya Badar
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *