Mohamed Kodus dihujani pujian setelah memimpin Ghana mengalahkan Korea Selatan

Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi pemain yang sangat hebat

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang muda Ghana Mohamed Kudus dipuji rekan-rekan setimnya setelah memimpin The Black Stars mengalahkan Korea Selatan 3-2 dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 di Piala Dunia 2022. Dia menghadapi pelatihnya di tingkat nasional tim Ghana. Stadion City of Education, Doha, Qatar, Senin (28/11) malam WIB.

Dalam pertandingan Selasa itu, Kodus mencetak dua gol saat Ghana memenangkan pertandingan dan mempertahankan harapan mereka untuk mencapai babak 16 besar, menurut AFP.

Pelatih Ghana Otto Addo mengatakan Kodos memiliki karakter yang baik dan pemain yang cepat dalam situasi satu lawan satu.

“Dia punya kecerdasan permainan yang bagus. Dia perlu bekerja lebih banyak lagi dalam bertahan, itu sudah pasti, tapi dia berada di jalur yang benar untuk menjadi pemain yang sangat hebat,” kata Otto.

Senada dengan Otto, pemain senior Ghana Andre Ayew mengaku tidak kaget dengan penampilan gemilang Kudus yang menurutnya terlalu sering terjadi.

Andre Ayew berkata: “Dia memiliki masa depan yang cerah di depannya. Kami tahu itu, saya tahu itu, Ghana tahu itu. Dunia akan segera mengetahuinya. Anda akan lihat, akan ada lebih banyak dari dia.”

Rekan Kodus lainnya, Jordan Ayew, yang juga saudara kandung Andre, mengatakan Kodus bersinar di pertandingan ini dan diharapkan pemain berusia 22 tahun itu kembali ke keajaibannya di pertandingan berikutnya.

“Saya harap dia bisa terus bersinar karena dia memiliki masa depan yang sangat cerah,” jelas Ayew.

Musim ini, selain bermain di timnas Ghana, di tim Belanda Ajax Amsterdam, Kodos juga bersinar dengan memainkan 21 pertandingan di berbagai kompetisi dan mencetak 10 gol dan 2 gol. itu membantu Dari total 979 menit bermain.

Ghana melewati pertahanan Korsel dengan skor 3-2

Ujian pertama Portugal lewati dengan mengalahkan Ghana 3-2

Pratinjau Piala Dunia 2022: Korea Selatan vs Ghana

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *