Mix and match sederhana ala Maudy Ayunda untuk berbagai aktivitas

Jakarta (JurnalPagi) – Dalam kesehariannya, Maudie Ayonda merupakan aktris kondang yang gemar memadukan busana dengan gaya simpel dan elegan setiap kali tampil di sela-sela kesibukannya.

Selain penampilan, saya memilih pakaian yang nyaman dan fungsional. Karena aku suka segala sesuatu yang sederhana, tapi tetap saja tampanbaju yang fungsional dan mudah dipadupadankan selalu menjadi pilihan, apalagi saya sangat menyukai gaya. olahraga Identik dengan kepraktisan dan kemudahan bergerak, kata Maudi Ayonda dalam keterangan resmi UNIQLO di Jakarta, Sabtu.

Alasan Modi Ayonda menyukai gaya simpel adalah kesibukannya yang mendorongnya untuk selalu tampil nyaman dan fungsional saat bepergian, tanpa meninggalkan kesan cantik dirinya sebagai publik figur.

Alasan lainnya adalah cuaca, yang menurut Modi Ayonda berperan besar dalam pemilihan gaya berpakaiannya di lapangan. Pelantun “Paper Boat” itu juga membagikan empat gaya favoritnya yang bisa dijadikan pilihan untuk beraktivitas santai. modisMenyukai:

1. Jeans klasik untuk akhir pekan yang santai

Maudi Ayonda telah mengenakan sejumlah koleksi dari merek retail Jepang UNIQLO. (JurnalPagi/HO-UNIQLO)

Menurut Moody, akhir pekan akan lebih mudah dihabiskan bersama orang tersayang dengan mengenakan jeans klasik sebagai pilihan outfit. Celana yang memiliki model lebar dan halus ini mampu memberikan kesan high waist kepada pemakainya dengan bentuk yang lebar dan halus.

Model celana ini juga membuat pemakainya bisa bergerak lebih leluasa. Untuk mempercantik penampilannya, Modi suka memadukannya dengan kemeja dan tas bahu bundar kecil agar terlihat imut.

2. Celana Cargo untuk menghadiri pertemuan semi formal

Maudi Ayonda telah mengenakan sejumlah koleksi dari merek retail Jepang UNIQLO. (JurnalPagi/HO-UNIQLO)

Saat tampil di acara seperti rapat, Modi tidak sependapat jika gaya hanya ditentukan oleh kesan rapi. Ia melawan stigma tersebut dengan mengenakan celana kargo yang nyaman saat menghadiri acara semi formal.

Menurutnya, celana kargo selain bisa menciptakan tampilan elegan, juga fungsional karena dilengkapi saku di kedua sisi celana. Selain itu, celana kargo juga memiliki tali serut di bagian pergelangan kaki sehingga tampilannya bisa disesuaikan dengan selera pemakainya.

Sementara untuk atasannya, ia memilih bra berdesain simpel dan modern serta jaket tanpa lengan sebagai pakaian luarnya agar terlihat formal. Ketiganya dipadukan dengan warna-warna natural untuk menonjolkan tampilan profesional dan profesional tampan.

3. Rok denim yang mengesankan olahraga sambil berjalan

Maudi Ayonda telah mengenakan sejumlah koleksi dari merek retail Jepang UNIQLO. (JurnalPagi/HO-UNIQLO)

Bagi Anda yang ingin tampil feminim olahraga, Maudi menyarankan untuk mengenakan rok denim panjang dengan potongan klasik yang manis. Ia bisa memakainya dengan jaket parka yang tahan terhadap sinar ultraviolet dan jaket Bahan rajut katun dengan kerah bulat di bagian dalam.

Dengan demikian, seseorang dapat tetap beraktivitas sekaligus melindungi kulitnya dari sinar matahari dan hujan.

4. Celana jeans lipit yang cocok untuk pesta malam

Maudi Ayonda telah mengenakan sejumlah koleksi dari merek retail Jepang UNIQLO. (JurnalPagi/HO-UNIQLO)



Terakhir, untuk mengikuti acara malam hari dengan tampilan kasual, elegan dan feminim, dipadukan dengan celana jeans beraksen berkerut, bisa memberi Bayangan hitam Bersantai dengan nyaman sambil mengenakan blus renda lengan panjang dan Kamisol Bra sebagai pakaian dalam

Sedikit tips dari Maudy, makeup dan gaya rambut bisa tampil gaya ekor kuda yang membuat orang tersebut terlihat anggun dan berpengalaman.

Maudi Ayonda Bicara Olahraga di Saat Sibuk dan Pakaian Santai

Maudi Ayonda dukung penuh pertumbuhan ekonomi kreatif lokal

UNIQLO Siap Luncurkan Koleksi UNIQLO : C “Spring” 2024

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *