Milomir Cecelia menilai Sidibe punya kualitas seperti pemain Liga Inggris

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persis Solo Milomir Ceslia menilai penyerangnya Moussa Sidibe sama mumpuni dengan pemain mana pun di Liga Inggris.

Sidibe menjadi pemain bintang dengan hat-tricknya yang membawa Lascar Sombreniawa meraih tiga poin saat Madura United mengalahkan Madura United pada laga tunda BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Selasa (30/1) malam. Dari 3-2.

Dia (Sidibe) bermain di pertahanan dan menyerang serta pemain Liga Premier. Selain itu, dia mencetak hat-trick.”

Pemain internasional Mali itu kini telah mencetak lima gol di seluruh pertandingan BRI Liga 1 musim 2023/24.

Kami bekerja keras dalam tiga minggu dan kami melakukannya dengan sangat baik di pertandingan ini. Itu adalah pertandingan yang bagus, kami bermain bagus di pertandingan ini dan saya ingin mengucapkan selamat kepada tim. Musa Sidibe berkata: Kami memulai melawan tim yang bagus, tapi kami ingin bermain bagus di semua pertandingan.

Hattrick Moussa Sidibe bantu Persis kalahkan Madura United 3-2.
Moussa Sidibe yakin Persis Solo bisa mengikuti kompetisi League One

Kemenangan Persis Solo melawan Madura United pun menjadi sorotan bagi Milomir Cecelia yang kini menjalani debut sebagai arsitek tim yang bermarkas di Stadion Manahan.

Kami bermain bagus dan menciptakan masalah bagi mereka. Saya bangga dengan tim, mereka bekerja keras dalam empat hingga lima hari terakhir. Mereka mencoba mencetak gol dan kami mencetak gol seperti di Premier League. “Ini baru permulaan, dalam 20 hari persiapan sebelum balapan, ini hasil yang luar biasa,” kata Milomir Cecelia.

Terkait dua gol Madura United yang seharusnya disumbangkan ke Persis, mantan pelatih Arma FC itu menilai hal itu merupakan hal yang wajar. Katanya, karena ada perubahan taktik sehingga kami bisa menjamin kemenangan.

“Madura United adalah tim yang bagus, mereka bertahan dengan sangat baik, tapi kami bekerja keras dan terorganisir untuk menyelesaikannya,” kata Milo.

Kemenangan di laga tunda tersebut membuat posisi Persepolis di klasemen semakin tinggi. Persis saat ini mengoleksi 28 poin dan berada di peringkat kedua belas.

Padrinho selamatkan Persicabo dari kekalahan tahun 1973 dengan bertemu Persis

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *