Milner: Saya harap saya bisa terus bermain di Premier League

JAKARTA (JurnalPagi) – Pemain Brighton & Hove Albion James Milner berharap bisa melanjutkan rekornya di Premier League dalam beberapa pertandingan ke depan karena menyamai rekor Ryan Giggs sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di leg kedua. Liga Premier dengan 632 pertandingan.

Milner memecahkan rekor tersebut saat melakukan debut penuh 90 menit untuk Brighton dalam hasil imbang tanpa gol melawan West Ham United di Stadion London, Rabu WIB.

Premier League Pekan ke-20: West Ham bermain imbang tanpa gol melawan Brighton

Milner dikutip oleh situs resmi klub mengatakan pada hari Rabu: “Ini angka yang besar, saya masih menyukainya, berada di klub ini dengan sekelompok pemain dan bekerja di bawah manajer ini, saya menikmatinya dan mudah-mudahan saya masih bisa mendapatkannya.” lagi.”

Dari lima pemain teratas yang mencatatkan penampilan terbanyak di Premier League, Gareth Barry (653), Giggs (632), Frank Lampard (609) dan David James (572), Milner menjadi satu-satunya pesepakbola dengan usia 37 tahun. yang masih aktif bermain di papan atas Inggris sejak debutnya pada November 2002 bersama Leeds United.

Ia pun mengatakan masih ingin terus bermain sepak bola dan membantu klubnya saat ini selama mungkin.

Dezerby: Brighton Pantas Menang Kontra West Ham

“Anda hanya ingin terus berkontribusi selama mungkin,” tambahnya. Saya menikmati berada di sana.”

Setelah bermain imbang 0-0 melawan The Hammers, mantan pemain Liverpool itu hanya membutuhkan 20 pertandingan lagi untuk menyamai rekor penampilan terbanyak Barry di Premier League dengan 652 pertandingan.

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *