jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Brand produk olahraga Mills menggelar fanmeeting bersama dua pesepakbola Mark Klock dan Ciro Alves dari Klub Sepak Bola Persib Bandung.

Fanmeeting ini selain menjadi ajang pertemuan antara idol Maung Bandung dengan para penggemarnya, juga untuk memperkenalkan koleksi sepatu bola besutan Mills yaitu Silo. Acara dikemas secara unik karena para komunitas penggemar dan pecinta sepak bola berkesempatan untuk mencoba sepatu Silo, sama seperti sepatu Klok dan Ciro.

Pengenalan ini diharapkan dapat membuat para penggemar dapat memilih sepatu Mills yang tepat sesuai dengan gaya bermainnya, karena sepatu yang tepat berperan penting dalam mencapai performa terbaik, kata Dennis Adeswara, direktur aktivasi merek Mills, dalam pernyataannya. di Jakarta.punya.” Kamis.

Mills Targetkan Penjualan $200 Miliar, Targetkan Pasar Rusia Pada 2024

Triton, Xyclops, dan Astro diperkenalkan sebagai lini Silo yang masing-masing menawarkan keunggulan saat digunakan untuk merumput di lapangan sepak bola.

Dennis menjelaskan keunggulan masing-masing sepatu, seperti Triton yang menyasar pemain yang mengandalkan presisi dan tenaga. Sedangkan Xyclops diperuntukkan bagi pemain yang mengandalkan kecepatan seperti Ciro Alves.

Sedangkan Astro ditujukan untuk pemain yang mengandalkan kontrol seperti Marc Klok.

Mills Hammam Faqih, direktur kreatif alas kaki, menambahkan pihaknya akan terus berinovasi untuk menciptakan alas kaki terbaik bagi para pecinta sepak bola.

Kedepannya, Mills akan terus melakukan inovasi produknya agar bisa mengikuti tren dan teknologi masa kini Panggul Hammam berkata: Di dunia sepakbola saat ini.

Mills terpilih menjadi sponsor timnas Indonesia pada tahun 2020 dan membuktikan bahwa produk yang dihasilkan anak negeri ini memiliki standar yang tinggi. Kekuatan produk Mills sebagai merek lokal pun semakin menguat setelah Ciro Alves konsisten menggunakan Silo dari Mills sebagai senjata perangnya di dunia maya.

Dengan sambutan hangat tersebut, Mills optimis produk lokalnya akan mendominasi pasar olahraga dengan memberikan solusi berkualitas bagi para penggemar olahraga.

Solusi yang ditawarkan tidak hanya terbatas pada olahraga seperti sepak bola, futsal, basket atau lari saja, namun juga pada olahraga yang sedang naik daun seperti golf.

Mills Luncurkan Cleat Sepak Bola Xyclopse Panthera

Converse Pamerkan Desain Terinspirasi Y2K dalam Koleksi BEMyY2K

Ortuseight Catalyst Legion V4 Dirilis, Menawarkan Pilihan Sol Lengkap

Koresponden: Livia Cristianti
Editor: Natisha Andarningtias
Hak Cipta © JurnalPagi 2024