Milan resmi mendatangkan kembali Matteo Gabbia dari masa pinjaman

Jakarta (JurnalPagi) – AC Milan resmi memulangkan Matteo Gabbia jelang masa pinjamannya dari klub Spanyol Villarreal.

AC Milan mengumumkan telah menghentikan transfer sementara Mateo Gabbia ke Villarreal sebelum waktunya. Dalam keterangan tertulis di situs resminya, Rabu, AC Milan menyatakan: “Para pemain akan dipertemukan kembali dengan tim utama mulai hari ini, selamat datang di Matteo.”

Milan membawa kembali Gabbia dari masa pinjamannya untuk mengisi posisi bek tengah yang dibiarkan kosong dengan kepergian Fikayo Tomori, yang baru-baru ini mengesampingkan Pierre Kallou, Malik Thiau dan Marco Pellegrino karena cedera.

Milan lolos ke perempat final Piala Italia dengan menyingkirkan Cagliari

Impian saya selalu bermain untuk Milan, jadi jelas saya merasa nyaman di Spanyol di Villarreal. Menurut Semper Milan, Matteo mengatakan: “Situasi ini muncul sehubungan dengan cedera tersebut dan saya sangat senang klub memikirkan saya untuk membantu tim dan itulah yang akan saya coba lakukan.”

Gara-gara itu, Gabia ditarik kembali dari masa pinjamannya ke Villarreal. Dalam hal ini, Rossoneri dikabarkan juga akan menambah bek tengah baru untuk memperkuat pertahanan mereka di sisa musim musim ini.

Rencana AC Milan untuk Januari: Tarik kembali Matteo Gabbia dari Villarreal dengan status pinjaman dan tambahkan bek tengah lainnya. Pakar transfer Fabrizio Romano menulis di akun resminya di Twitter: “Dua pemain dibutuhkan setelah cedera yang dialami Fikayo Tomori baru-baru ini.”

Bersama Kapal Selam Kuning, Gabia tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi. Bek tengah Milan berusia 24 tahun itu bermain 51 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Ia juga menjadi bagian dari tim Milan saat meraih Scudetto pada musim 2021/22, dengan mencatatkan delapan penampilan liga dalam kurun waktu tersebut.

Xhaka Traore kehilangan kata-kata usai mencetak gol pertama untuk Milan

Inter Milan Imbang Lawan Genoa, Lazio Raih Poin Penuh

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Editor: Roy Rosa Bakhtiar
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *