jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Microsoft telah menambahkan bot Copilot resmi ke aplikasi perpesanan Telegram, yang memungkinkan pengguna mencari, mengajukan pertanyaan, dan berinteraksi dengan chatbot kecerdasan buatan (AI).

Copilot untuk Telegram saat ini masih dalam versi beta, tetapi gratis untuk pengguna Telegram di perangkat seluler atau desktop. Orang dapat mengobrol dengan Copilot untuk Telegram seperti percakapan biasa di aplikasi perpesanan.

Copilot untuk Telegram adalah bot resmi Microsoft. Pastikan bot memiliki tanda centang dan nama pengguna @CopilotOfficialBot.

Fitur cerita Telegram kini tersedia untuk semua orang

Untuk mengakses Copilot for Telegram, pengguna harus mencari Copilot Bot terlebih dahulu. Pengguna kemudian diminta untuk membagikan nomor telepon Telegram mereka kepada Microsoft.

Copilot untuk Telegram tidak jauh berbeda dengan Copilot lainnya, namun memiliki keterbatasan seperti terbatas pada permintaan teks dan tidak dapat menghasilkan gambar. Robot ini dapat mencari informasi internet.

Fitur “Story” akan tersedia di Telegram bulan depan

Dalam postingan blognya, Microsoft mengumumkan bahwa Copilot untuk Telegram dapat menyarankan video untuk ditonton, membuat latihan baru, membantu tugas pengkodean, menerjemahkan percakapan, dan menemukan fakta singkat di Internet.

Ada batasan harian 30 putaran, yang berarti pengguna dan Kopilot hanya dapat melakukan 30 percakapan pulang pergi. Artikel ini dikutip dari The Verge, Rabu.

Arab Saudi dan Telegram menghapus 7 juta konten ekstremis pada April hingga Juni 2023

Pembaruan Aplikasi Telegram Otomatis Menerjemahkan Bahasa

Tips Mencegah Phishing di Telegram

Penerjemah: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024