jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kepala Girona Michel mengatakan kemenangan melawan Athletic Bilbao di Stadion San Mames pada laga pekan ke-25 La Liga pada Selasa (20/2) pukul 03:00 WIB akan menjadi krusial.

Selain memperkecil jarak dengan Real Madrid yang kehilangan poin penuh berkat hasil imbang di Rayo Vallecano, Minggu (18/2), kemenangan tersebut juga membawa Girona ke jalur finis empat besar dan bermain di Liga Champions. akan menempatkan. Musim depan pun lebih terbuka

Menurut situs resmi klub, Michel mengatakan pada hari Senin: “Jika kami menang di Bilbao, tujuan Liga Champions akan lebih dekat.”

Michel tahu, menghadapi pasukan Ernesto Valverde tidak akan mudah karena Bilbao sangat tajam saat bermain di San Mames.

Dari 12 laga kandang di Liga Spanyol musim ini, mereka sudah mencetak 31 gol, berada di urutan kedua setelah Atletico Madrid dengan 32 gol.

Klasemen La Liga: Barcelona Dekat dengan Girona, Real Madrid Masih di Puncak
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Perbesar Jaraknya dengan Girona

Ini adalah tim yang mencetak lebih banyak gol di kandang, mereka mencuri banyak bola di lini pertahanan lawan, mereka banyak menekan, Anda hanya punya sedikit opsi untuk mencetak gol, mereka bisa mengalahkan Anda, mereka punya kecepatan. . Pelatih berusia 48 tahun itu sangat cocok untuk mereka.

Meski demikian, Michel mengatakan timnya sama sekali tidak takut. Meski sempat dipersulit oleh tim tuan rumah, ia menegaskan Blanchard juga punya senjata mematikan untuk membawa kembali Les Leon.

“Kami harus berkompetisi dan mendapatkan versi terbaik dari diri kami. Atletik bisa merugikan kami, itu benar, tapi kami juga bisa. Kami tahu masalah apa yang akan kami hadapi di usia kami,” kata Michel.

Jelang laga, Girona berada di peringkat kedua dengan 56 poin, tertinggal enam poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Bilbao berada di peringkat kelima dengan 46 poin.

Klasemen La Liga: Atletico dan Barcelona Tersendat, Madrid Unggul

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Teguh Handoko
Hak Cipta © JurnalPagi 2024