Metro Pelada terus memproses kasus pidana Irjen TM

Salah satu penerima gelar adalah AL

Jakarta (JurnalPagi) – Badan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terus mengusut kasus peredaran narkoba di Kampung Behari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang disebut-sebut bernama Irjen Pol TM berperan

Teddy diduga terlibat dalam pembagian 5 kilogram sabu-sabu, bagian dari 41,4 kg barang bukti kasus Polres Bukitingi yang harus dimusnahkan, 1,7 kg diantaranya diduga diedarkan di Kampung Behari, Tanjong. Periuk, Jakarta Utara

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Andi Oddang di Jakarta, Selasa. mengatakan, bersama personel Polres Metro Jakarta Utara menggeledah dan menyita rumah salah satu tersangka penerima narkoba dari jaringan Kapolda Sumbar yang diduga berinisial AL alias Alex Bonpeace di lokasi tersebut. wilayah. Kecamatan Kampong Bahari, Kelurahan RW04 dan RW07 Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok.

Andy berkata: Dalam hal ini, L. L. Salah satu penerima barang dari penjual diduga Teddy Minahasa. Salah satu penerima gelar, LL.

Setelah Alex Bonpace buron sejak April 2022, beredar kabar bahwa polisi telah menangkap pengedar narkoba di luar Jakarta pada Senin (16/1).

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kompol Donnie Alexander membenarkan penangkapan itu saat ditemui wartawan usai menggeledah tiga titik di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dhoni menambahkan, polisi berniat merilis pengungkapan kasus tersebut sejelas-jelasnya kepada publik di Polda Metro Jaya dalam waktu dekat.

Selama penggeledahan di rumah Alex Bonpeace, tampaknya tidak ada penangkapan yang dilakukan. Namun, personel polisi menemukan senjata senapan angin Di salah satu rumah yang dijarah

Polisi Kunjungi Kampong Bahari Tersangka untuk Tangkap Alex Bonpais.
Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Menerima Penyerahan Kasus Teddy Minahasa.
Polda Metro Bakal Serahkan Teddy Minahasa ke Kejaksaan pada Rabu.

Koresponden: Abdo Faisal
Editor: Ganet Aerospace

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *