jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hoag masih belum puas dengan penampilan MU meski kembali menang 2-1 melawan Luton Town pada laga pekan ke-25 Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu (18/2).

Dalam laga yang dimenangkan Rasmus Hojlund dengan dua gol tersebut, Ten Haag belum puas karena timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol agar bisa dengan mudah meraih tiga poin.

“Pada akhirnya, ini soal poin, tapi kami harus bisa membuat hidup kami lebih mudah dengan mencetak lebih banyak gol,” kata Ten Hoag, Senin, dilansir situs resmi klub.

Pada laga tersebut, Setan Merah seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol mengingat situasi yang tercipta.

MU Kalahkan Luton Town Berkat Dua Gol Cepat Hjellund

Menurut SofaScore, MU melepaskan 21 tembakan, 9 di antaranya tepat sasaran Tujuan yang diharapkan 2.98. Namun, yang terjadi hanya dua gol yang tercipta dan peluang emas terbuang sia-sia berkat penampilan apik kiper tuan rumah Tomasz Kaminski dengan enam penyelamatan.

Dan setelah 10 menit, kami bisa memimpin dengan 4 gol. “Kami tidak akan melakukan itu dan membiarkan mereka kembali bermain,” katanya.

Kemenangan atas Luton membuat Setan Merah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2024 dengan hasil enam kemenangan dan satu kali imbang.

Namun seperti keluh kesahnya di atas, pelatih asal Belanda itu ingin agar MU menguasai permainan sepanjang laga dan tidak lengah meski sudah unggul.

“Kami dalam kondisi bagus, tapi kami tidak berada di tempat yang kami inginkan karena kami harus mengontrol permainan,” ujarnya.

Itu adalah 90 menit dan saya pikir kami kehilangan fokus setelah unggul 2-0, kami melewatkan dua peluang bagus dari Garnacho dan Rashford, kemudian kami bermain terlalu dalam dan membiarkan mereka melakukan beberapa umpan silang dan beberapa tembakan.

Klasemen Liga Inggris: MU Hampir Empat, Liverpool Masih di Puncak

MU kini hanya tertinggal tiga poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur dengan 47 poin dan tertinggal lima poin dari peringkat keempat Aston Villa dengan 49 poin.

Setiap pertandingan adalah final dan jalannya masih panjang dan tidak akan ditentukan pada bulan Februari. Jadi sepanjang tahun ini, pastikan Anda berada dalam posisi untuk menang di bulan April. “Jadi kami masih harus mundur, tapi kami kembali bersaing.” Kata Sepuluh Babi.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama ia mengatakan bahwa cedera Luke Shaw di penghujung babak pertama terlihat kurang bagus. Namun, ia tak mau langsung mengambil kesimpulan karena harus menunggu proses scan tim terkait cederanya bek asal Inggris tersebut.

“Saya tidak tahu. Kami harus menunggu setidaknya sampai besok untuk melihat apa yang terjadi,” katanya.

Ten Hoag Yakin Hojlund Akan Jadi Mesin Pencetak Gol Manchester United

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024