Meshaal Osman yakin akan masuk timnas U-20 pada musim ketiga Liga Inggris.

JAKARTA (JurnalPagi) – Bek Meshaal Usman yakin bisa masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-20 untuk Training Camp (TC) ketiga yang digelar Maret mendatang.

Skuad Garuda Muda saat ini akan dipulangkan ke klub masing-masing setelah menjalani Training Camp (TC) tahap kedua yang telah berlangsung sejak Januari lalu.

“Mudah-mudahan bisa terpilih lagi (untuk TC selanjutnya). Persijapan tim sejauh ini sudah sangat baik, tinggal lihat saja persiapannya ke depan bagaimana. A, Kompleks Stadion Gelora” Bung Karno, Jumat.

Indra Sejafari Akan Merapikan Komposisi Timnas U-20 Usai Turnamen TC.

Pemain Persija Jakarta itu mengungkapkan persaingan antar rekan satu tim sangat ketat di dalam lapangan, namun Mishal mengatakan bahwa di luar lapangan ia sering berdiskusi dengan sangat hangat dan berbagi pengalamannya dengan para pemain.

“Persaingan di lapangan berat dan sulit. Di luar lapangan, teman-teman sering berbagi cerita dengan Kadak, Zaki, Iqbal, dan Ibra. Teman-teman banyak. Kalau di lapangan, di luar lapangan bisa berdiskusi, kata ASIOP Academy lulusan Apacinti.

Dalam sejumlah laga uji coba yang dijalani tim besutan Indra Sejafari, Meshaal mengaku banyak mendapat pengalaman menghadapi striker berbadan besar. Ia berharap dapat mempelajari dan mengevaluasi hasil pemusatan latihan (TC) kedua ini ke depannya.

Indra Sejafari Kembalikan Pemainnya ke Klub Usai Selesai Kursus TC Timnas U-20.

Meshaal berkata: “Ya, menangkap penyerang yang sangat besar dan memiliki serangan yang cepat, saya berharap kita bisa belajar lebih baik lagi kedepannya dan kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal lagi.”

Tim Garuda Muda rencananya akan kembali melakukan pemusatan latihan pada bulan Maret untuk menghadapi Piala Afrika U-19 2024 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli dan Kualifikasi AFC U-20 2025 yang akan dilaksanakan pada akhir turnamen. tahun ini.

Pada pemusatan latihan mendatang, timnas U-20 Indonesia akan terus memanfaatkan rencana promosi-degradasi untuk melakukan seleksi pemain guna persiapan menghadapi AFC dan AFC Nations Cup U-20.

Indra Sejafari Jadikan Laga Uji Coba Sebagai Filter Pemain Timnas Di Bawah 20 Tahun

Koresponden: Fajar Satrio
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *