Merek kosmetik, wewangian, dan perawatan kulit lokal menjadi favorit di Guardian.

CANTIKA.COM, Jakarta – Sebagai retailer kesehatan dan kecantikan modern di Indonesia yang tergabung dalam HERO Group, Guardian kembali menghadirkan inovasi dengan peluncuran “Trending Products 3.0” pada tanggal 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri. Inovasi yang ditawarkan Guardian adalah produk dari brand tersebut semakin lengkap perawatan kulit kosmetik dan topikal dalam “produk yang sedang tren” serta penambahan produk wewangian yang banyak dibagikan di media sosial.

Selain itu, ini adalah wilayahnya Tanda tangan Lebih lengkap dari Guardian dengan inovasi pengalaman belanja omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR).

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan ‘Produk Populer 3.0’. Setelah sukses meluncurkan dua fase sebelumnya, Guardian kembali berinovasi dengan penyempurnaan berbagai produk.” perawatan kulit Dan kosmetik yang sudah viral dari berbagai merk yang sudah banyak diperbincangkan di media sosial, kini semakin lengkap dengan penambahan kategori produk wewangian di ‘produk yang sedang tren’.”

Talkshow produk unggulan The Guardian di Jakarta, Selasa 30 Januari 2024/Foto: Dok. Penjaga

Inovasi tidak hanya berhenti pada merek baru dan kategori produk yang lengkap, kami juga mewujudkannya Semua pengalaman saluran Saat checkout, pelanggan dapat menjelajah dengan memindai kode QR di dalam toko di area “Produk Populer”, yang dialihkan ke properti augmented reality (AR). Halaman arahan situs web, agar pengalaman berbelanja di toko semakin seru. “Hal ini memperkuat komitmen Guardian untuk selalu menjadi yang terdepan, inovatif dan selalu dekat dengan pelanggan,” kata Naresh. Menampilkan dialog produk populer dI Jakarta, Selasa 30 Januari 2024.

Langkah Guardian melengkapi kategori “Produk Populer 3.0” juga merupakan upaya inovatif Guardian yang tidak hanya memberikan tren terkini di industri ritel kecantikan, namun juga memahami apa yang dibutuhkan dan dibutuhkan pelanggan. terkini. Koleksi “hot product” yang lengkap dan bervariasi juga lebih mudah diperoleh karena pegangannya sudah tersedia pada layar khusus dengan desain lebih baru dan modern, dilengkapi dengan kode QR yang dapat mengaktifkan AR pada pegangannya. untuk menandatangani di toko.

Pelanggan setia Guardian dapat melakukan eksplorasi dengan memindai kode QR kemudian mengarahkannya ke empat area indikator yang ada di teks yaitu produk yang sedang tren, perawatan kulit, produk kecantikan, dan wewangian yang sedang viral, yang kemudian diaktifkan AR. Halaman arahan situs web Untuk mendapatkan informasi produk atau bahkan membeli secara online on line

Berbagai produk viral dari brand ternama dalam dan luar negeri bermunculan dalam koleksi “Trending Products 3.0”, beberapa di antaranya adalah:

Melalui brand Mother of Pearl (MOP), Tasya Farasya meluncurkan palet eyeshadow bernama “Haute Holochrome Palette” yang berkolaborasi dengan fashion designer Tex Saverio/Foto: Instagram/Tasya Farasya

1. Perawatan Kulit: Glad2Glow, Whitelab, Avoskin dan Bio Aqua. Dimana sebelumnya sudah tersedia merk Skintific, Azzarine, Somethinc dan YOU.

2. Kosmetik : Merk Mother of Pearl by Tasya Farasya, Luxcrime, Somethinc, SEA make up, By Lizzie Para, Wardah dan masih banyak brand lainnya.

3. Parfum: Produk parfum merupakan kategori baru dalam “produk trending”, brand yang sedang viral antara lain Lilith & Eve, Mykonos, Summerscent, HMNS dan beberapa lainnya.

Pilihan Editor: Mengandung kamomil dan almond, merek perawatan kulit lokal Tulus Skin berfokus pada hidrasi kulit

Hallo sobat Kantika, yuk update informasi dan inspirasi wanita di Kantika Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *