Menyambut Idul Fitri, OYO menawarkan diskon akomodasi hingga 80%.

JAKARTA (JurnalPagi) – Menyambut libur Idul Fitri 2024, platform penyedia akomodasi wisata OYO menawarkan promo diskon khusus Hari Raya Idul Fitri hingga 80% mulai 7 hingga 22 April 2024.

Kami selalu berusaha memberikan pelayanan dan harga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri. “Hal ini kami lakukan untuk membantu mendorong pariwisata di musim mudik dan mendukung tujuan pemerintah,” kata Hendro Tan, Head of Equity and Flow OYO Indonesia, dalam keterangan resmi, Selasa.

Promo ini bisa kamu nikmati dengan mendownload aplikasi OYO dan mengaktifkan kode OYOMUDIK di seluruh properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, Belvilla dan Syariah di Indonesia.

Kemenparekraf mengatakan, besarnya kapasitas wisatawan yang masuk ke berbagai kawasan pariwisata harus direspon positif. Seluruh pemangku kepentingan wajib mempersiapkan segala perlengkapan pendukungnya dengan sebaik-baiknya.

OYO Tawarkan Diskon 70% Saat Libur Panjang Lebaran

Empat Kota Ini Jadi Tempat Favorit Libur Idul Fitri

Pada libur lebaran 2024, 31,8% destinasi wisata Indonesia diperkirakan ke Jawa Tengah, 19,4% ke Jawa Timur, 16,6% ke Jawa Barat.

Sedangkan wisatawan nusantara dari Jawa Timur mencapai 16,2%, Jabudtabak 14,7%, dan Jawa Tengah 13,5%.

Pergerakan wisatawan yang diperkirakan mencapai 193,6 juta orang ini berpotensi menumbuhkan pergerakan ekonomi hingga 200 triliun.

Sementara itu, OYO menjalankan CHSE (membersihkan, kesehatan, keamanan, Lingkungan Dan keberlanjutan) dan inisiatif Tetap didesinfeksi dan eksekusi Login tanpa kontak Untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Berfokus tidak hanya pada ekspansi, namun juga bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga akan diperkenalkan pada tahun 2024 sebagai rencana bisnis baru yang bertujuan untuk membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional. sehari-hari.

Jaringan hotel online bersiap menghadapi lonjakan “menginap” menjelang Idul Fitri

OYO memberikan modal usaha kepada mitra untuk standarisasi properti

OYO Luncurkan 150 Properti Premium Melalui Program OYO Managed

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *