Menkominfo meminta penyelenggara MUX untuk mengintensifkan pendistribusian set-top box.

Depok, Jawa Barat (JurnalPagi) – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny J. Platt mengimbau operator multipleks (MUX) dari lembaga penyiaran swasta untuk lebih aktif mendistribusikan perangkat. Setel kotak teratas kepada masyarakat miskin agar layanan televisi digital dapat diakses secara merata oleh semua kalangan di seluruh Indonesia.

Kami sedang mendorong penyelenggara MUX, yaitu penyiar swasta, yang sebagian besar adalah anggota ATVSI, untuk lebih aktif mendistribusikan program mereka. Setel kotak teratas Karena Pemantauan “Kita masih harus didorong sekarang.”

Selain itu, Johnny juga menanyakan kepada orang-orang yang tidak termasuk dalam kategori penerima Setel kotak teratas Gratis, tetapi masih menggunakan TV tabung yang tidak memenuhi standar DVB-T2 atau TV digital untuk pemasangan cepat. Setel kotak teratas.

Dia menilai, saat ini pasokan set-top box masih mencukupi. Ada 46 produsen yang memiliki lisensi untuk memproduksi perangkat tersebut. Namun, menurut dia, saat ini yang menjadi kendala adalah distribusi Setel kotak teratas oleh penyelenggara MUX yang belum dioptimalkan.

Dia berkata: “Saya berharap sekali lagi agar lembaga penyiaran swasta, penyelenggara televisi swasta MUX yang memiliki tugas untuk melakukan ini lebih intensif.”

Jani mengatakan pemerintah telah menyalurkan 1,1 juta Setel kotak teratas Dia berkata kepada orang miskin: semakin seragam kecepatan distribusi set-top box, semakin cepat jadinya Matikan analog seluruh Indonesia

Demikian disampaikannya pada kesempatan ini Matikan analog Telah dilakukan di 265 kabupaten/kota. Dengan demikian, masih ada 249 kabupaten/kota yang belum melaksanakan program ini.

“Kabupaten/kota tinggal 249. Di Pulau Jawa kita harapkan selesai semua pada 20 Desember 2022 nanti.” Matikan analog Di Jawa Timur, kata Johnny.

Kemenkominfo Tawarkan Situs Cek Bantuan “Stopbox”.

STB ke Ponsel Jadi Trending Kategori Elektronik Q3 2022 Tokopedia

Sebaran Set Top Box Jabudtabak Capai 99%

Koresponden: Fetor Rochman
Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *