jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

BEIJING, China (JurnalPagi) – Otoritas China menekankan perlunya memastikan kelancaran transisi fase tanggap COVID-19 dalam surat edaran tentang pekerjaan terkait liburan Tahun Baru dan Libur Musim Semi mendatang.

Surat edaran Kantor Umum Komite Pusat Partai Komunis Tiongkok dan Dewan Negara menekankan supremasi manusia dan kehidupan manusia dan mengadopsi pendekatan berdasarkan sains dan tindakan yang bertujuan.

Berbagai daerah dan departemen pemerintah telah diminta untuk menanggapi tindakan COVID-19 untuk lokasi, organisasi, dan kelompok populasi utama, dengan tujuan meminimalkan dampak COVID-19 terhadap produktivitas dan kehidupan masyarakat.

Lebih banyak upaya harus dilakukan untuk mengarahkan pasien ke pengobatan dengan cara yang dangkal, bertingkat dan berbasis rujukan, serta memberikan nasihat kesehatan kepada pasien di rumah.

Arahan tersebut menekankan perlunya mempersiapkan kebutuhan perawatan medis, terutama bagi mereka yang sakit kritis, untuk memastikan bahwa kasus yang parah dirawat dan perawatan medis diatur secara teratur.

Juga, surat edaran ini menyerukan produksi, pasokan, penyimpanan dan distribusi obat-obatan unggulan dan reagen eksperimental dan menyatakan bahwa inflasi harga dan penimbunan akan diselidiki dan dihukum sesuai dengan hukum.

Berkaitan dengan transportasi saat Imlek mendatang, surat edaran tersebut menekankan pentingnya memenuhi kebutuhan perjalanan masyarakat, meminimalkan risiko penularan virus, serta menyediakan layanan transportasi yang aman dan mudah diakses sebagai prinsip yang harus dipatuhi.

Surat edaran ini menawarkan panduan bagi perusahaan dan organisasi untuk mengizinkan karyawan berlibur secara bergilir yang menghormati persyaratan organisasi dan keinginan karyawan. Demikian pula, sekolah dapat dibimbing untuk memperkenalkan jadwal liburan yang bervariasi yang mengakomodasi waktu perjalanan yang berbeda bagi siswa.

Penerjemah: Xinhua