Menjelang Idul Fitri, IKEA memberikan diskon hingga 74%.

Jakarta (JurnalPagi) – Merayakan Idul Fitri, IKEA menawarkan diskon 74% untuk lebih dari 1.200 produk mulai dari perabot dapur hingga dekorasi rumah.

Melalui program ini, IKEA memberikan pelanggan kesempatan untuk mengubah ruang rumah mereka agar lebih meriah dan bahagia dengan diskon besar untuk berbagai produk fungsional dan bergaya. Hal ini menjadikan program diskon IKEA sebagai momen yang tepat untuk menjadikan rumah Anda lebih nyaman dan rapi.

“Sebagai one-stop shopping solution, IKEA berkomitmen untuk memberikan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau. Melalui program diskon ekstensif untuk berbagai pilihan produk, kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan suasana yang indah dan rumah yang nyaman, dan tentunya menjelang Idul Fitri tentunya dengan biaya yang lebih hemat, jelas Public Relations dan Communications Manager Ikea Indonesia Ririn Basuki dalam siaran pers yang diterima, Senin.

IKEA Meluncurkan Koleksi Peralatan Rumah Tangga VINTERFINT

IKEA Luncurkan Koleksi Peralatan Dapur ‘TABBERAS’

Pada periode diskon di akhir bulan ini, segala macam aksesoris untuk mempercantik rumah menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri tersedia dengan harga spesial.

Untuk mempercantik ruang keluarga, IKEA mempunyai produk dekorasi rumah dengan diskon besar, mulai dari lilin wangi kecil ENSTAKA mulai dari Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 14.900; Bola lampu LED mulai Rp. 99.900 menjadi hanya Rp. 29.900; Alas kursi MADONNALILJA mulai Rp. 69.900 menjadi hanya Rp. 34900.

Jelang perayaan Idul Fitri, rapikan rumah Anda dengan berbagai solusi penyimpanan yang ditawarkan IKEA dengan harga spesial.

Kotak penyimpanan VARIERA mulai Rp. 49900 menjadi Rp. 29.900; Kotak penyimpanan tempat tidur BRUKSVARA mulai Rp. 59.900 hingga Rp. 39.900 dan box dengan penutup VATTENTRAG mulai Rp. 14.900 hingga Rp. 9900.

IKEA juga memberikan diskon untuk furnitur dapur dan ruang makan yang kerap menjadi pusat aktivitas saat perayaan Idul Fitri. Mulai dari kendi minum Sallskaplig mulai dari Rp. 29.900 menjadi hanya Rp. 9.900; Kain dapur Rodknot mulai Rp. 49.900 menjadi hanya Rp. 29.900 mixing bowl dan Vispad mulai Rp. 149.000 menjadi hanya Rp. 99900.

Jika produk tidak memenuhi kepuasan pelanggan, semua produk yang didiskon masih memiliki garansi produk dan kebijakan pengembalian 90 hari.

“Melalui program penawaran khusus bulan ini, IKEA mengajak masyarakat berbelanja di IKEA untuk membantu memenuhi segala kebutuhan rumah tangga guna menciptakan ruang rumah yang lebih nyaman dan rapi menyambut perayaan Idul Fitri tahun ini,” tutup Ririn.

Program diskon harga IKEA ini berlaku mulai 22 Maret 2024 untuk pembelian langsung di toko IKEA yang buka setiap hari. Selain itu, IKEA juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan berbelanja online melalui website www.IKEA.co.id, aplikasi IKEA Indonesia dan marketplace resmi IKEA Indonesia.

IKEA Luncurkan Koleksi Kerajinan Tradisional ‘MVINN’

IKEA gandeng Marimekko hadirkan warna-warna berani lewat ‘BASTUA’

Tips membuat ruang tamu bergaya IKEA Anda lebih nyaman

Koresponden: Fitrah Asy’ari
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *