Menghadiri debat capres kelima, AMIN mengenakan jas formal berwarna hitam

Jakarta (JurnalPagi) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anis Basudan dan Mohammedan Iskandar (Amin), mengenakan jas formal berwarna hitam pada debat calon presiden kelima, Minggu malam.

Pantauan JurnalPagi di Jakarta, Minggu, Anies dan Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin melengkapi penampilan formalnya dengan kemeja putih sebagai pakaian dalam dan dasi berwarna terang.

Anies mengenakan dasi berwarna biru, sedangkan Cak Imin mengenakan dasi berwarna merah agak mengkilat.

Prabowo Gibran Tampil Beda dengan Jaket di Debat Kelima

Pada debat terakhir ini, pasangan AMIN menambahkan aksen religi dengan mengenakan paki berwarna hitam dengan jaket dan celana yang mereka kenakan.

Komisi Pemilihan Umum RI mengumumkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan mengikuti Pilpres 2024, yakni Anis Basuedan-Muhaymin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subyanto-Jebran Rakaboming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranu-. Mahfud Md Serial No.3.

Setelah debat pertama Pilpres 2024 tanggal 12 Desember 2023, debat kedua tanggal 22 Desember 2023, debat ketiga tanggal 7 Januari 2024, dan debat keempat tanggal 21 Januari 2024, KPU menggelar debat kelima di Pusat Konvensi Jakarta. (JCC) Jakarta Pusat pukul 19.00 WIB.

Debat terakhir Pilpres 2024 juga merupakan debat ketiga yang mempertemukan capres dan KPU dengan topik-topik seperti pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusivitas.

Tiga Paslon Ikuti Debat Calon Presiden Kelima Pemilu 2024

Jaket Olah Raga Jadi Pilihan Ganjar-Mahfoud untuk Ikuti Debat Capres Kelima.

Kemunculan Capres di Debat Pertama dari Serius hingga “Mencolok”

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *