Mengenal Arti Feng Shui dan Keberuntungan Angin di Tahun 2024

Jakarta (JurnalPagi) –

“Carilah ilmu dari Tiongkok” mungkin merupakan kata yang tidak asing lagi di telinga kita, karena Tiongkok terkenal dengan beragam ilmu yang bisa dipelajari dalam kaitannya dengan kehidupan dan teknologi.

Masyarakat Tionghoa atau sering disebut Tionghoa mempunyai tradisi yang secara implisit tertanam dalam kehidupan dan seringkali dianggap “dipercaya” oleh semua orang, salah satunya adalah tradisi pengarahan rumah atau tradisi feng shui.

Ketahui kata-katanya Feng Shuisangat dekat dengan ilmu Cina yang memperdalam arah keberuntungan sebuah bangunan.

Apakah Erwin Yap, ahlinya Feng Shui yang seringkali membantu para pemilik rumah atau bangunan lainnya untuk mengetahui arah mana yang baik untuk kebahagiaan dan arah mana yang buruk bagi pemilik rumah.

Erwin menjelaskan kata itu Feng Shui Ia memiliki dua kata yang berarti angin (feng) yang datang dari atas dan energi air (shui) dari bawah. dari kata Feng Shui Artinya ada energi, atau disebut dalam bahasa Cina Apayang datang dari atas dan bawah yang dapat menimbulkan energi positif atau negatif pada suatu bangunan.

Setiap tahunnya pasti ada yang menginginkan kabar bahwa peruntungannya akan baik di tahun ini. Selain itu dengan adanya akulturasi budaya Tionghoa dan Indonesia, masyarakat disini sangat akrab dan percaya dengan ilmu-ilmu Tionghoa karena menyukai hal-hal yang berhubungan dengan ramalan.

Namun Irwin sendiri berpesan agar masyarakat tidak melakukan hal tersebut Feng Shui Sebagai ukuran kesejahteraan seseorang setiap tahunnya. Karena garis waktu dan nasib setiap orang hanya ditentukan olehnya Feng Shui saja, tetapi juga dari faktor lain seperti Shiv, unsur Shiv itu sendiri, dan sebagainya.

Feng Shui Ini adalah kombinasi dari banyak mata pelajaran seperti geografi, astronomi, astrologi, psikologi, filsafat dan banyak lainnya. Feng shui juga harus memenuhi empat faktor agar penafsirannya lebih akurat, yaitu faktor yang berkaitan dengan lingkungan, bangunan, penghuni dan dinamika waktu.

Yang mutlak dan tidak dapat diubah adalah penduduk sebagai pribadi dan dinamika zaman dimana orang tersebut hidup. Ibaratnya, meskipun suatu kompleks perumahan atau suatu kawasan mempunyai bagian depan rumah yang sama persis, namun penghuninya akan berbeda dengan penghuni lain di kawasan tersebut sehingga kehidupan di dalam bangunan tersebut akan berbeda-beda tergantung pada tanda-tanda waktu yang ditentukan seperti tanda-tanda zodiak. Elemen dan jangka waktu sedang berjalan.

Irwin juga menjelaskan bahwa manusia secara naluriah memiliki faktor eliminasi sebagai intinya Feng Shui Artinya, lingkungan manusia akan memilih lingkungan yang baik bagi dirinya atau keluarganya, dan hal ini dapat menjadi penentu Feng Shui Bagus untuk dia

Arah utama keberuntungan

Irwin menjelaskan, di tahun 2024 atau tahun Naga Kayu, ada beberapa arah utama yang membawa keberuntungan bagi pemilik rumah. Tahun ini angin yang “diprediksi” baik dari segi finansial untuk perumahan adalah Timur Laut, Timur, Tenggara, dan Barat Daya.

Pedoman dasar ini akan membawa kesuksesan di sektor keuangan pada tahun ini bagi mereka yang pintu depan atau utamanya menghadap ke empat arah tersebut.

Namun jika pintu depan tidak menghadap ke arah tersebut, Irwin menyarankan masyarakat tidak perlu khawatir dan mencoba memindahkan pintu utama.

Ia mengatakan, masyarakat tetap bisa menerima energi positif tersebut dengan mencari ruangan di arah utama yang beruntung tahun ini menggunakan kompas di rumah.

Misalnya pada arah mata angin Timur pada rumah penghuni terdapat kamar tidur, usahakan menempati ruangan tersebut dan tidur di ruangan tersebut selama setahun.

Jika Anda sedang mencari jodoh atau mengharapkannya, arah barat laut adalah arah terbaik untuk meningkatkan energi positif dalam diri Anda. Jadikan ruangan barat laut rumah Anda sebagai tempat beraktivitas atau tidur. Dapat mencerahkan aura pemiliknya dan secara tidak langsung memancarkan energi positif serta menarik perhatian orang lain.

Sedangkan jika Anda berkarir di bidang jurnalisme atau yang berhubungan dengan produksi karya, arah barat laut dan timur merupakan arah utama yang positif dan mendukung. Sastra artistik Dan mudah untuk mendapatkan inspirasi dan menjalin koneksi.

Erwin Yap mengatakan, selain faktor lingkungan dan konstruksi, Feng Shui Itu juga dapat bekerja dengan periode waktu saat ini. Hal ini karena unsur dan Feng Shui Merupakan ilmu yang berkaitan dan menunjang kehidupan manusia.

Dalam arti ini, Feng Shui Belum tentu menjadi aturan baku bagi seseorang untuk hanya mengambil keuntungan dari jalur-jalur utama saja. Masih banyak faktor seperti pengaruh zodiak dan unsur-unsurnya serta garis waktu yang berjalan pada saat itu.

Irwin menganalogikan seperti sebuah kompleks yang terdapat beberapa rumah, walaupun bentuk rumahnya sama namun kehidupan di dalamnya bisa berbeda.

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *