Menelaah pertarungan perawatan kulit lokal vs. Jepang, Dr. Richard Lee mengadu tabir surya Emina dan Biore, yang ternyata menjadi pilihan…

Hop.ID – Pertarungan review perawatan kulit yang dilakukan oleh Dr. Richard Lee sepertinya tidak pernah ada habisnya setelah mengulas satu produk dengan produk lainnya.

Kali ini di channel YouTube-nya, Dr. Richard Lee membalas dengan review perawatan kulit tabir surya dari beberapa produk termasuk Emina dan Biore.

Sama-sama berfungsi sebagai tabir surya, Dr. Richard Lee kemudian mencoba mengecek seberapa bagus tabir surya Emina dan Biore.

Hasil Penipuan Ini Potret Riri Khasmita Mantan Ibu Rumah Tangga Nirina Zubair yang Sering Liburan ke Luar Negeri dan Bawa Tas Gucci Ratusan Juta

Dalam ulasannya, Doctor Beauty juga memberikan wawasan bermanfaat dalam memilih tabir surya yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Karena itu penting untuk selalu melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya agar kita dapat menemukan produk yang paling sesuai dengan jenis kulit kita.

“Saya tidak endorse dan saya mengkajinya secara objektif sepenuhnya,” ucapnya tegas, dilansir Hops.ID pada 8 April 2024.

Istri Dr Richard Lee Akui Menyesal Beli Tas Louis Vuitton Gara-Gara Ini: Malu Kalau Pakai Tas Ini, padahal…

Saat Dr. Richard Lee pertama kali menguji Emina Sun Battle SPF 30, dia mencatat bahwa teksturnya cukup ringan, tipis, dan berat.

Salah satu kelebihan tabir surya ini adalah tidak melembabkan kulit secara berlebihan dan membuatnya lengket.

Oleh karena itu, Emina Sun Battle SPF 30 bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan tabir surya dengan rasa ringan dan nyaman sepanjang hari.

Hasilkan 1 Miliar Pada 20, Timothy Ronald Motivasi Sukses: Jangan…

FYI, Emina merupakan produk perawatan kulit lokal yang diproduksi oleh PT Paragon, perusahaan yang juga memproduksi Wardah dan Make Over.

Setelahnya, sang cosmetologist juga mengulas Biore UV SPF 50, brand asal Jepang yang sudah ia kenal sejak kecil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *