jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024




Urutan perawatan kulit untuk kulit putih – Pixel

Hari Juja – Memiliki kulit putih dan glowing merupakan dambaan setiap orang. Bersaing membeli produk kecantikan yang sedang viral untuk memutihkan kulit dengan cepat.

Menjaga kesehatan kulit merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan yang telah memberikan Anda kulit yang bagus. Berbagai produk perawatan kulit bermunculan dan membuat semua orang tertarik untuk membelinya. Namun sebaiknya jangan sembarangan membeli produk perawatan kulit karena takut hanya disuguhi iklan dan hype, tidak cocok dengan jenis kulit, berbahaya karena percuma, tidak mempan. Bukannya menjadi lebih baik, malah semakin menjengkelkan.

Membeli produk perawatan kulit harus sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Nah berikut beberapa langkah perawatan kulit untuk pemula yang ingin memutihkan kulit dengan cepat, yuk disimak.

Pelembab BPOM Akan Membersihkan Anda Dalam Seminggu? Tips memutihkan kulit, dijamin bersinar tahan lama!

Perawatan kulit di malam hari

Mulai merawat kulit di malam hari, di malam hari kulit wajah menempel dengan debu dan kotoran yang tak kasat mata.

1. Gunakan pembersihan ganda

Sebaiknya gunakan double cleanser, air misel, dan sabun pembersih wajah. Debu yang menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori dan membuat kulit kusam. Oleh karena itu, perlu dibersihkan dua kali.

2. Gunakan toner

Setelah mengeringkannya, gunakan toner untuk mempersiapkan kulit Anda untuk langkah selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit Anda. Terdapat berbagai jenis toner yang dapat Anda sesuaikan dengan jenis kulit Anda.

3. Gunakan pelembab

Berikutnya adalah dengan menggunakan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Hal ini sangat penting, karena kulit yang sehat dimulai dari wajah yang lembap.

4. Krim mata

Jika Anda merasa bagian bawah mata Anda gelap, gunakan krim mata.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: