jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

JawaPos.com – Janis Tanujaya, pengusaha muda asal Surabaya, meluncurkan brand perawatan kulit barunya, Jankos Glow. Ia mengaku mendirikan bisnis tersebut karena ingin perempuan Indonesia tampil cantik dan cemerlang, namun dengan harga yang tidak menguras kantong.

“Aku demen banget (skin care). Jadi kalau ke luar negeri, kemanapun, yang pertama aku cari pasti skin care. Soalnya, aku mau coba, belajar ingredientsnya. konstituennya, maka dari situ saya mulai berfikir untuk membangun brand saya sendiri 13).

Juga pada pembukaan Jankos Glow, aktris Chaca Frederica, dokter kulit dan dokter kulit Dr. Cardiana Devi dan sederet kreator, model, dan kreator konten cantik lainnya seperti Febby Rendra, Kelly Kenina, Delmira Prabu, Fahira Almira, Jona Potgger, Natrarahmani, Dinda Azura, dan Raudhah Nasution.

Jankos Glow, lanjut Janice, terinspirasi dari banyaknya produk skin care yang beredar di pasaran, namun harganya terlalu mahal. Keadaan ini tentu menyulitkan sebagian orang yang menginginkan perawatan wajah maksimal dengan harga yang wajar.

“Akhirnya, saya memutuskan untuk membuat Jankos Glow dengan harga terjangkau,” ujar Janis, seorang peneliti di UC Irvine.

Meski merupakan brand lokal, Janice memastikan produknya berkualitas tinggi, aman dan terpercaya untuk kulit glowing dan sehat. Produk Jankos Glow 100% halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan kandungan alami dari koleksi 7 summer flowers dan telah lolos skin test.

Janice, wanita kelahiran Agustus 1999 mengatakan, “Jadi konsumen tidak perlu khawatir akan ketidakcocokan atau efek samping penggunaan produk.

Pendiri Jankos Glow juga menegaskan komitmennya untuk menciptakan mitra sukses dan sukses dengan mengeluarkan kebijakan pemasaran yang sangat menguntungkan melalui pemberian bonus dan benefit, serta pelatihan dan Akademi Jankos Glow.

“Saya percaya bahwa semua orang ingin menjadi cantik. Oleh karena itu, perawatan kulit yang baik adalah dasar dari kulit yang bersinar dan sehat. Kami berharap Jankos Glow terus berkembang dan memenuhi kebutuhan kulit masyarakat Indonesia.”

Sementara itu, aktris Chaka Frederica menganggap produk Yankos sangat cocok untuknya yang menginginkan perawatan kulit sederhana dengan hasil yang memuaskan. Apalagi bagi wanita seperti yang sudah memiliki anak namun memiliki aktivitas yang sangat padat.

“Akhir-akhir ini, orang memakai begitu banyak riasan, menggunakan riasan wajah, menggunakan ini, saya benar-benar tidak punya waktu. Jadi saya ingin sesuatu yang sederhana.

ecc Istri Bupati Kendall Diko Ganinduto mengaku sudah mencoba berbagai macam produk Jankos Glow, menurutnya sangat sederhana.

Krim malam juga sangat melembabkan. “Kamu tahu ini seperti masker tidur, tapi ini bukan masker, tapi teksturnya seperti masker tidur dan benar-benar melembapkan.”

Sementara itu, dokter kulit dr. Kardiana Devi menilai kebutuhan perawatan kulit wajah masyarakat Indonesia sebenarnya paling banyak dua jenis produk, yakni whitening dan anti acne. Untuk itu, menurutnya sebelum meluncurkan produk ini, Jankos Glow sudah melakukan survey dan eksperimen.

Jadi (Junkus Glo) sebenarnya sudah tahu kebutuhan orang Indonesia, pertama ingin putih. “Itu sebabnya aku melihat apa yang keluar lebih dulu.”

Karena itu, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari pentingnya perawatan wajah dengan produk yang tepat. Bahan perawatan kulit juga harus mengandung bahan yang dapat dengan mudah mengganti sel kulit mati.

Katanya: karena tujuan kita berobat adalah untuk melawan proses penuaan.