Memperkuat peran orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak

Makassar (JurnalPagi) – Aktor film dan sinetron Samuel Zilguin mengatakan penguatan peran orang tua sangat menentukan tumbuh kembang seorang anak, yang juga dipengaruhi oleh kondisi popok anak.

“Anak harus mendapat gizi yang baik, pakaian yang baik dan nyaman, termasuk popok yang tidak mengganggu tidur dan aktivitas anak,” kata Samuel di sela-sela kampanye “Ayah dan Aku Bahagia Hari-hari di Luar” di Makassar, Minggu.

Menurutnya, berdasarkan pengalamannya menjadi ayah dua anak, kualitas tidur anak sangat menentukan tumbuh kembang anak.

Maka, lanjutnya, popok yang nyaman dan tidak menimbulkan ruam atau iritasi pada selangkangan bayi dipilih oleh Baby Happy Body Fit by Wings Care.

Kandungan Klorin pada Popok Bayi Bisa Sebabkan Penyakit Berbahaya

Dalam kesempatan tersebut, ia menyempatkan diri berbagi pengalamannya kepada para ibu dan ayah yang hadir bersama buah hatinya.

Menurutnya, tidur bayi kerap terganggu jika popok yang digunakannya basah, karena daya serapnya rendah dan mudah bocor.

Namun dengan menggunakan produk Wings Care, yang jelas popok ini bisa dipakai hingga 12 jam dan popoknya tetap kering meski bayi sudah pipis berkali-kali.

Mamypoko raih rekor MURI karena menawarkan popok bayi berbahan katun organik

Sementara itu, koordinator produk Baby Happy Body Fit Praxilia Aditya mengatakan, kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan di Makassar.

Ini merupakan kegiatan komunitas bagi para orang tua, khususnya para ayah, untuk memiliki “bond time” dengan si kecil.

Selain kampanye “Ayah dan Aku Bahagia Hari-hari di Luar”, kelanjutan Pricilia juga menambah semangat kampanye dengan menampilkan tarian tradisional Sulawesi Selatan yang dibawakan oleh para siswa TK dan SD.

Mengenal Bahaya Ruam Popok pada Bayi dan Cara Mengatasinya

Bayi dan balita dibawa orangtuanya saat kampanye “Ayah dan Aku Bahagia Hari-hari di Luar” di Makassar, Minggu (28/1)./2024. JurnalPagi/Suriah Mapung

Koresponden: Suryani Mappong
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *