jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Mazda mengumumkan rencana penggunaan North American Charging Standard (NACS) yang dikembangkan Tesla.

Grup idola pria Korea Selatan Super Junior akan mengadakan konser di Jakarta pada bulan September, sebagai bagian dari tur Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” yang dimulai pada bulan Juni.

Berikut rangkuman informasi gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang hangat dibaca pada Rabu (17/1) dan masih relevan sepenuhnya:

1.Mazda sedang mempertimbangkan port pengisian daya Tesla untuk mobil listrik masa depan

Produsen mobil Mazda telah mengonfirmasi bahwa kendaraan listrik yang akan dijual di Amerika Utara mulai tahun 2025 akan memiliki port pengisian daya yang dirancang oleh Tesla.

2.Sharp menawarkan AQUOS sense8 dengan RAM 8 GB dan baterai 5000 mAh

Merek gadget asal Jepang Sharp meluncurkan smartphone AQUOS sense8 dengan RAM 8GB dan baterai 5000mAh, menyasar konsumen ponsel kelas menengah.

3.A Shop For Killers”, serial aksi terbaru dari Lee Dong Wook

Aktor Korea Selatan Lee Dong-wook kembali membintangi serial aksi ‘Shop for Assassins’ yang tayang perdana hari ini, 17 Januari 2024 di layanan video berbayar Disney+ Hotstar dengan total 8 episode.

4.Ketahui gejala demam berdarah agar tidak bertambah parah

Perwakilan dari Ikatan Dokter Penyakit Dalam Indonesia, Prof. dokter. dokter. Erni Juwita Nelwan, dr SpPD-KPTI, mengatakan masyarakat harus mengetahui sejumlah gejala demam berdarah dengue (DBD) agar penyakitnya tidak bertambah parah, salah satunya adalah pendarahan.

5.Super Junior dijadwalkan menggelar “Super Show” di Jakarta pada bulan September

SM Entertainment selaku agensi Super Junior mengumumkan bahwa tur konser Asia “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime” akan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Konser ini akan dimulai dari Juni 2024.

Koresponden: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024