Mayar.id meluncurkan teknologi AI untuk UMKM

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan teknologi Mayar.id meluncurkan alat asisten kecerdasan buatan MAIA.Kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan). Teknologi ini ditujukan untuk Usaha Kecil, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia Pergi digital atau berdagang on line.

Kami sangat senang memperkenalkan MAIA ke pasar Indonesia. UMKM dan bisnis on line Bisa puluhan sampai ratusan juta untuk membuat website atau Halaman arahandari Rencana, hak ciptasampai hidup. Sekarang siapapun bisa Pergi digital Dalam 2 menit, kata Frianto Muerdovo. CEO dan salah satu pendiri Mayar.id dalam siaran persnya, Senin.

Frianto mengatakan manfaat ekonomi utama menggunakan MAIA untuk desain gambar dan Copywriting Ini adalah efisiensi. MAIA melalui Mayar.id bisa menghabiskan puluhan hingga ratusan juta untuk jasa desain dan hak cipta.

Line, LG dan Sony Kembangkan Kecerdasan Buatan

MAIA menggunakan algoritme pembelajaran mesin canggih untuk menyarankan tata letak gambar dan teks untuk situs web berdasarkan input pengguna, kata Frianto.

Selain itu, pengguna dapat situs web atau Halaman arahan Sepenuhnya fungsional dan profesional dengan sedikit usaha, lengkap dengan desain dan hak cipta Itu ditawarkan dalam bahasa apa pun

Algoritma kecerdasan buatan diklaim mampu menganalisis dan memproses data dalam jumlah besar dengan cepat, memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan Salin 🀄 Kualitas tinggi dengan kecepatan lebih cepat daripada yang mungkin dilakukan dengan metode manual.

Sejauh ini, platform Mayar telah digunakan oleh sekitar 15.000 perusahaan kecil dan menengah dan 150.000, tambah Frianto. Pengguna akhir. Kedepannya, Mayar akan terus meningkatkan jumlah pengguna sekaligus memperkenalkan fitur-fitur baru yang dapat memberikan kemudahan bagi UMKM di Indonesia.

Tahun ini, kami terus fokus membantu UMKM di Indonesia dengan teknologi, serta mendemonstrasikan aksesibilitas AI ke UMKM. Selain itu, kami akan merilis banyak fitur baru tahun ini.”

Perangkat lunak manajemen berbasis kecerdasan buatan akan menjadi tren di tahun 2022

Kecerdasan Buatan Membantu Peneliti AS Mengembangkan Antibiotik yang Membunuh Bakteri Kebal Obat

Google membuka pusat penelitian kecerdasan buatan di Paris

Koresponden: Aida Nurcheyani
Editor: Maria Rosari dei Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *