Maxx Coffee menghadirkan Hanami Latte-Pandan Melaka untuk menyambut musim semi

JAKARTA (JurnalPagi) – Maxx Coffee menawarkan sejumlah menu musiman Mulai dari aneka minuman seperti hanami latte hingga pandan melaka yang menjadi makanan pelengkap menyambut musim semi ini.

Kita tahu Indonesia tidak merasakannya Musim semijadi kami mencoba menghadirkan empat topik musiman setiap tiga bulan sekali Pengaturan Produk baru, salah satunya sekarang Musim semi. Sekarang kami meluncurkan produk dengan warna ceria karena akan ada beberapa produk Acara yang kita rayakan pada bulan Februari sampai Maret adalah Tahun Baru Imlek, kasih sayang Dan Ramadan,” kata Chief Brand Maxx Coffee, Yashinta Rani, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Cicipi Cita Rasa dan Aroma Musim Semi di Enam Menu Baru Kopi Maxx

Shinta mengatakan, konsep yang diusung untuk Festival Musim Semi terlihat dari tampilan produknya yang simpel dan ringan namun tetap menarik. Warna pink dan orange yang sangat cantik akan mendominasi beberapa minuman yang ditawarkan pada versi ini.

(Dari kiri ke kanan) Minuman Musim Semi Maxx Coffee berupa Turkish Delicacy Chocolate, Hanami Latte dan Pink Blossom Tea. (JurnalPagi/HO-Kopi Maxx)

Misalnya saja Hanami Latte yang lagi-lagi ditawarkan oleh kedai kopi setempat. Menu original edisi musim semi tahun lalu ini memadukan rasa kopi dengan aroma bunga yang ringan dan rasa semangka yang sangat lembut.

Rasa ini cocok bagi pelanggan yang tidak menyukai rasa terlalu manis dan pemula yang ingin mencoba kopi karena rasanya yang tidak terlalu kuat.

Menu minuman selanjutnya adalah Turkish Delight Chocolate yang terinspirasi dari kombinasi coklat marshmallow Warnanya pink muda dan sedikit matang di atasnya. Bagi pecinta minuman panas, ini bisa menjadi tantangan baru.

CEO Maxx Coffee: Bangga Bisa Pasarkan Produk Petani Kopi Indonesia

“Cara makan manisan Turki ada dua, bisa pakai sendok atau kalau mau seru-seruan bisa sekaligus bikin coklat. marshmallowAnda bisa langsung meminumnya, meski ada risiko menodai mulut Anda. “Aman untuk berbuka puasa karena tidak mengandung kopi,” kata Shinta.

Sedangkan bagi pecinta teh, Anda bisa mencoba teh bunga merah muda yang menyegarkan dan menyehatkan. Dijelaskannya, minuman cantik berwarna pink ini terbuat dari resep teh khas Asia Tenggara dengan perpaduan buah naga dan mangga yang manis dan segar, ditambah jeli kelapa yang kenyal.

(Dari atas ke bawah) Sajian musim semi Maxx Coffe berupa kopi coklat keping, puff kari ayam, dan pandan melaka babka. (JurnalPagi/HO-Kopi Maxx)

Lalu ada Pandan Melaka Babka untuk mencoba masakan baru. Roti berbentuk kepang cantik dengan isian pandan yang kental dengan nuansa Ramadhan ini dipadukan dengan kelapa kering dan taburan gula kurma yang nikmat.

Pilihan lainnya adalah Crispy Chicken Curry Puff dengan isian ayamnya yang diberi bumbu kari, sangat cocok bagi Anda yang menyukai masakan rumahan. Rasanya enak dan bisa dinikmati dengan sambal sesuai selera.

Hidangan terakhir yang ditawarkan adalah Coffee Choco Chips Danish, sajian yang memiliki isian puding kopi Dan Keping cokelat Di dalamnya, tapi ada Menggiling kopi di atas

Seluruh penggemar setia Maxx Coffee kini bisa menikmati produk baru tersebut di seluruh toko di Indonesia.

Malioboro Coffee Night menjadi pusat pemasaran kopi Indonesia ke luar negeri

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *