Maxx Coffee membantu konsumen mengurangi gula dengan memilih bahan produk

Jakarta (JurnalPagi) – Maxx Coffee membantu konsumen yang ingin mengurangi konsumsi gula pada makanan dan minumannya dengan memilih bahan yang digunakan untuk mengolah produknya.

“Ada pelanggan yang suka yang manis-manis, ada yang tidak suka yang manis-manis, bisa saja Mintalah lebih sedikit gula Atau Lebih sedikit sirup. “Anda bisa memberi tahu barista Anda, mengurangi dosisnya, dan ada berbagai pilihan susu yang kami gunakan,” kata Yashinta Rani, senior brand, Maxx Coffee. pengumpulan media yang ditindaklanjuti pada hari Rabu di Jakarta.

Menanggapi fenomena masyarakat yang mulai menjaga kesehatan dengan membatasi jumlah gula dalam setiap makanan yang disantapnya, Shinta mengatakan, sebagai salah satu kedai kopi yang menjual produk berbahan asli Indonesia, pihaknya sangat memperhatikan permintaan tersebut. dari orang-orang ini. Orang yang ingin mengurangi gula.

Kopi Maxx Hanami Latte-Pandan Melaka Sambut Musim Semi

Cicipi Cita Rasa dan Aroma Musim Semi di Enam Menu Baru Kopi Maxx

Menurutnya, peningkatan kesadaran ini sangat baik bagi kesehatan masyarakat. Pihaknya pun mengaturnya dengan meminta setiap barista memperhatikan permintaan khusus atas pesanan yang masuk.

Misalnya ketika pelanggan membutuhkan minuman yang tidak terlalu manis, barista di Maxx Coffee memberikan rekomendasi menu seperti orang AmerikaKopi espreso itu dengan air tanpa gula atau Kafe Espreso, itu jahat espreso Campur dengan susu

Apabila melakukan permintaan khusus kepada barista, pembeli dapat memilih bahan yang akan diolah oleh barista sesuai keinginannya, sehingga jumlah gula yang diinginkan dapat disesuaikan.

“Susu yang kami gunakan ada beberapa jenis, beberapa di antaranya Krim penuh, rendah lemakSinga Haver. Jika pembeli tidak menginginkannya produk susuada susu kacang almonddiperuntukkan bagi orang yang vegetarian dan tidak minum alkohol produk susu,” Dia berkata.

Sementara soal bahan-bahan yang digunakan untuk beberapa menu, selain karena usahanya merupakan merek lokal, Shinta menjelaskan Maxx Coffee sengaja menggunakan bahan-bahan khas Indonesia seperti biji kopi Aceh Gayo dan pandan pada makanannya, agar pembelinya bisa mengonsumsi makanan bergizi. Sambil memperkenalkan cita rasa asli Indonesia.

Memang benar Bangga IndonesiaKami juga mempunyai cabang di Singapura, namun kami bangga memperkenalkan kopi dari Indonesia. Makanya bibit yang kami pakai adalah Aceh Gayo, Sumatra Lintong, Toraja Sapan hingga Java Ciwidey, nanti akan kami tambahkan varietas Indonesia lainnya,” kata Shinta.

Di sisi lain, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) terus menggalakkan konsumsi gula, garam, dan lemak yang baik bagi kesehatan melalui Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 30 tahun 2013.

Dalam aturan tersebut, jumlah konsumsi gula setiap orang adalah empat sendok makan atau 50 gram per hari. Konsumsi garam adalah satu sendok teh garam atau lima gram per orang per hari dan konsumsi lemak setara dengan lima sendok makan minyak atau 67 gram per orang per hari.

CEO Maxx Coffee: Bangga Bisa Pasarkan Produk Petani Kopi Indonesia

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *