Maucash memenangkan penghargaan TOP Corporate Finance 2022

Jakarta (JurnalPagi) – Inc fintech P2P Meminjamkan Maucash menerima penghargaan TOP Corporate Finance 2022 untuk kategori pinjaman Fintech yang diselenggarakan oleh Media Infoonomi.id dan Trans N Co Indonesia.

Maucash dianggap memenuhi syarat dan layak mendapatkan penghargaan, yang merupakan metode penilaian bagi perusahaan. fintech P2P lending dapat dilihat dari total pembiayaan yang disalurkan dan total pembiayaan yang diterima.

Sejauh ini, jumlah dana yang disalurkan Maucash adalah Rp 3,9 triliun kepada 1,7 juta peminjam.

Maucash, Pinjaman Online Astra

“Saya datang hari ini dengan rasa terima kasih dan kehormatan. Selain kepada penyelenggara TOP 2022 Corporate Finance Award, saya juga sangat berterima kasih kepada seluruh rekan Maucash, semua pihak yang telah berkontribusi dalam terwujudnya pencapaian ini. Jika tidak ada kerjasama, penghargaan ini tidak akan pernah ada. Sekali lagi, saya berterima kasih.” Direktur pemasaran Maucash Indra Suryavan menegaskan dalam keterangannya, Sabtu.

Diketahui, pada tahun 2022 ini Maucash berhasil meluncurkan dua produk baru yaitu MauModal yang akan diluncurkan pada bulan Agustus sebagai produk modal UMKM hingga Rp 2 miliar, dan Mauringan UltraJumbo yang akan diluncurkan pada bulan September sebagai produk pinjaman tunai. Peningkatan batas atas Rp 20 juta dan jangka waktu diperpanjang hingga 24 bulan.

“Pengakuan asing itu penting. Mengapa demikian, karena secara langsung dan tidak langsung memperkuat kredibilitas Maucash kepada masyarakat. Sejalan dengan tujuan kami menjadi mitra keuangan yang baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, penghargaan ini sangat berarti bagi Maucash. Kata Indra : Harapannya di tahun 2023, Maucash terus berkembang dengan memperkenalkan inovasi-inovasi baru.

Pencapaian ini dibuktikan dengan perkembangan Maucash yang sangat pesat dari tahun awal berdirinya yaitu tahun 2018 hingga tahun 2022. Semua upaya telah dilakukan untuk memperkuat. Kesadaran merek dan mempertahankan posisinya sebagai satu kesatuan fintech P2P Meminjamkan Terkuat di Indonesia, melalui beberapa kegiatan seperti peluncuran produk terbaru hingga tanggung jawabnya dalam memenuhi kewajiban perusahaan melalui kegiatan sosial.

Fintech Maucash bantu anak-anak yang selamat dari kanker

Fintech MauCash Bagikan di Bulan Ramadan

Kolaborasi Maucash dan Alodokter hadirkan kemudahan pemeriksaan kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *