Mateus Pato berjanji akan kembali mencetak gol untuk Borneo FC

JAKARTA (JurnalPagi) – Penyerang Borneo Mateus Pato berjanji akan mencetak gol lagi untuk Borneo setelah gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia.

“Saya telah bekerja keras di lapangan. Saya hanya kurang beruntung. Saya yakin bisa segera bangkit dan membantu meningkatkan performa tim. Pengalaman menjadi pencetak gol terbanyak di liga menjadi motivasi bagi Pato, katanya, seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia. : Semoga prestasimu semakin baik.

Striker asal Brasil itu gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir Liga Satu Indonesia musim ini.

Terakhir kali Pato mencetak gol di Liga Indonesia 1 pekan ke-11 saat Borneo FC menghadapi Madura United di Stadion Segiri Samarinda dan tuan rumah menang 3-0.

Hattrick Matheus Pato Menangkan Borneo FC atas Madura United

Pada pertandingan itu, Pato mencetak tiga gol untuk kemenangan Borneo FC dan menambah jumlah golnya menjadi 12 gol, namun kini sudah tidak bisa mencetak gol lagi.

Pato menjanjikan performa yang lebih baik, terutama saat Borneo FC menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1).

Pemain berusia 27 tahun itu menjelaskan bahwa jeda mencetak golnya tidak terlepas dari cedera yang didapatnya saat pertandingan Liga Indonesia 1 Minggu 12 Borneo FC melawan Persija Jakarta.

Matheus Pato siap bersaing memperebutkan gelar top skorer Ligue 1 musim ini

Pada laga itu, Pato terpaksa mundur pada menit ke-11 dan digantikan Ahmed Hardianto karena cedera engkel.

Sejauh ini, 12 gol yang dicetaknya dicetak dalam pertandingan Persib Bandung, Persik Kediri, Persabaya Surabaya, Dewa United, Persikabo 1973, Persita Tangerang, dan Madura United.

Saat ini, Pato telah bermain dalam 17 dari 18 pertandingan yang dimainkan Borneo FC di kompetisi Liga 1 Indonesia dengan total 1362 menit.

Fajr Fitrirahman Siap Lawan Borneo FC Persib.
Hen Hen Coba Kurangi Kesalahannya di Laga Persib Bandung Lawan Borneo

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *