Maroko bermain imbang 0-0 dengan Kroasia – Antara News

Jakarta (JurnalPagi) – Meski mendominasi penguasaan bola, Kroasia kesulitan menembus pertahanan solid Maroko dan Maroko justru beberapa kali mengancam gawang Kroasia saat kedua tim bermain imbang pada laga Grup F Piala Dunia 2022 di Stadion Al Beit. mencapai 0-0. WIB berakhir Rabu malam.

Namun, pertemuan dua tim lain di benua ini berlangsung sangat intens pemenang kedua Piala Dunia 2018 yang dipimpin oleh Luka Modric menciptakan lebih banyak peluang untuk mencetak gol.

Atlas Lions, didukung oleh Maroko yang berbasis di Qatar, melanjutkan penampilan bagus rekan senegaranya di Afrika Utara Tunisia, yang menggambar kuda hitam Denmark pada hari sebelumnya.

Preview Piala Dunia 2022: Maroko vs Kroasia

Pelatih Kroasia Zlatko Dalic mendesak Kroasia untuk berhati-hati setelah kekalahan mengejutkan Arab Saudi atas Argentina, yang menurut kapten Maroko Romain Saiss telah membuka “pintu” bagi tim underdog untuk mengubah peluang mereka di turnamen Qatar 2022. lambat

Maroko menyamai empat pemain Kroasia yang membawa mereka ke putaran final Piala Dunia 2018, tetapi berjuang untuk menciptakan peluang yang jelas saat mereka mencoba menembus pertahanan Kroasia yang dilapisi oleh bek berpengalaman Dejan Lovren.

Uniknya, Azdin Onahi memutuskan untuk tidak menembak langsung ke gawang Kroasia saat berada di posisi bagus di dalam kotak. Di sisi lain, Hakim Zich dan Ashraf Hakimi banyak terlibat di sisi kanan dan tidak mencari bantuan untuk menekan pertahanan Kroasia.

Sementara itu, Ivan Perisic melepaskan tembakan melebar setelah pemain Maroko Salim Amallah memblok umpan silang, sedangkan kiper Jasin Bono melakukannya dengan baik untuk menyelamatkan tembakan jarak dekat Nikola Vlasic yang hampir membuat Kroasia memimpin. .

Susunan Pemain Laga Maroko-Kroasia

Mantan pemenang Ballon d’Or Luka Modric, tampil untuk keempat kalinya di Piala Dunia pada usia 37 tahun, kemudian menyundul bola dari tepi kotak penalti.

Maroko nyaris mencetak gol setelah sundulan Noshir Mazrouei diusir keluar lapangan oleh Kroasia pada awal babak kedua. Peluang lain datang saat tendangan bebas Hakimi berhasil diselamatkan kiper Kroasia Dominik Livakovic.

Kroasia sendiri berjuang untuk mendapatkan kemenangan tetapi bertemu dengan pertahanan Maroko yang solid dan tanpa kompromi saat tim asuhan Walid Raraghi mendapatkan poin yang pantas.

Modric ingin Kroasia melupakan prestasi Piala Dunia 2018 mereka.

Koresponden: Jafar M. Siddique
Editor: Fitri Suprativi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.