Mark Zuckerberg membeberkan rencana Meta ke depan

Jakarta (JurnalPagi) – Pendiri Facebook Mark Zuckerberg yang kini beralih ke Meta memberikan petunjuk tentang masa depan perusahaan berusia 20 tahun di bidang kecerdasan buatan itu, menurut Business Insider, Minggu (28/1). Waktu.

Zuckerberg dalam video program meta besar untuk pengembangan kecerdasan umum buatan atau Kecerdasan umum buatan (AGI) sebagai salah satu sektor yang menarik perhatian banyak perusahaan teknologi sejak diluncurkannya ChatGPT. Dalam wawancaranya dengan The Verge, Zuckerberg sendiri tidak membeberkan lebih detail kapan keajaiban AGI akan terjadi atau seperti apa bentuknya.

Mark Zuckerberg Umumkan Beberapa Fitur Threads Baru

Mark Mark Zuckerberg telah memimpin Facebook sejak ia mendirikannya hampir 20 tahun lalu. Berbeda dengan beberapa pendiri perusahaan teknologi besar lainnya, CEO Meta menyerahkan kendali. Sementara itu, Jeff Bezos dari Amazon dan Larry Page dari Google telah mengundurkan diri setelah lama menjabat di perusahaan masing-masing, membuka jalan bagi generasi berikutnya.

Saat ini, Zuckerberg masih memimpin perusahaan, mengandalkan tren seperti metaverse, kecerdasan buatan, dan perangkat keras realitas virtual yang murah. Sejauh ini, Zuckerberg telah membuktikan bahwa dia memegang kendali, dengan saham Meta naik 168% selama 12 bulan terakhir, dengan nilai lebih dari $1 triliun. Catatan Bloomberg juga menyebutkan kekayaan bersih Zack sebesar $142 miliar.

Dalam postingan bulan Desember, CTO Andrew Bosworth menulis bahwa tidak mudah untuk bertaruh jangka panjang pada teknologi baru. Andrew mengatakan tidak ada jaminan kesuksesan, dan tentu saja biayanya tidak murah.

“Ini adalah salah satu hal paling berharga yang dapat dilakukan oleh perusahaan teknologi dan satu-satunya cara untuk tetap relevan dalam jangka panjang,” tambahnya.

Mark Zuckerberg Jual Saham Meta Setelah Naik 172%

WhatsApp Respons Tuntutan Pelaku Bisnis Otentik Lewat Meta Verifikasi

Elon Musk dan Mark Zuckerberg Akan Saling Bertarung di X

Penerjemah: Ahmad Fishal Adnan

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *