Mark Zuckerberg: 25 juta pesan WhatsApp selama final Piala Dunia

Jakarta (JurnalPagi) – Mark Zuckerberg, CEO Meta Platforms, mengatakan jumlah pesan yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp selama final Piala Dunia mencapai 25 juta.

“WhatsApp juga mencetak rekor 25 juta pesan per detik di final (Piala Dunia),” kata Zuckerberg di akun Facebook terverifikasi, Selasa (20/12).

Kala itu, Zuckerberg mengabarkan bahwa postingan Lionel Messi tentang Piala Dunia kini menjadi yang paling disukai dalam sejarah Instagram.

Tes layar penuh Instagram, mirip dengan TikTok

Dalam siaran pers terpisah, WhatsApp mengumumkan bahwa lebih dari 20 fitur perpesanan instan baru telah diperkenalkan tahun ini sejauh ini. Saat WhatsApp menambahkan fitur, ia menawarkan lapisan privasi tambahan dan cadangan terenkripsi untuk menjaga keamanan platform.

Lapisan privasi yang dimaksud mencakup fitur untuk menyembunyikan status online dan membuat grup hanya dapat dilihat oleh administrator.

Beberapa waktu lalu, platform tersebut memperkenalkan fitur reaksi emoji, yakni membalas pesan dengan emoji yang bisa menggantikan jawaban singkat seperti “ya” atau “oke”.

Pembaruan fitur juga berlaku untuk pesan suara, dengan statistik WhatsApp mengatakan bahwa lebih dari 7 miliar pesan suara dikirim melalui aplikasi setiap hari.

Pada tahun 2022, WhatsApp akan memperkenalkan kemampuan untuk memutar pesan suara di luar obrolan, menjeda dan melanjutkan rekaman suara, serta mempratinjau draf sebelum mengirim pesan suara.

WhatsApp juga baru-baru ini meluncurkan fitur avatar yang dipersonalisasi yang dapat digunakan sebagai gambar profil atau stiker.

Meta membantah kabar perpisahan Mark Zuckerberg

Platform Meta Berhenti Mempekerjakan Karyawan Baru

Mark Zuckerberg Konfirmasi Peluncuran Headset Meta VR Terbaru Pada Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *