Manfaat seri pemutih perawatan kulit Glotterra

Times Indonesia, Jakarta – Gloterra Indonesia yang mempelopori glutathione dan alpha-arbutin di Indonesia sejak tahun 2012, baru saja meluncurkan produk perawatan wajah generasi terbaru. Rangkaian produk ini penuh inovasi dalam berbagai hal, mulai dari bahan habis pakai hingga kemasan. Rangkaian whitening ini terdiri dari face wash, face and body toner, day cream, dan night cream.

Cuci muka glutara

Ini membantu menyederhanakan proses pembersihan dan perawatan kulit. Dimana ketika menggunakan pembersih wajah pada wajah maka kotoran yang ada pada wajah akan terangkat, pori-pori terbuka dan mampu menghilangkan noda-noda.

Manfaat pencuci muka Glutara:

1. Menjaga kelembapan kulit
2. Mencegah timbulnya jerawat dan komedo
3. Membersihkan pori-pori
4. Membersihkan sel kulit mati
5. Penggunaan perawatan kulit lebih optimal

Cara menggunakan pembersih wajah Glotra:

Basahi wajah Anda, tuangkan Glotterra Face Wash dengan Glutathione dan Alpha Arbutin secukupnya ke tangan Anda. Gosok dengan kedua tangan hingga berbusa.

Lalu oleskan pada wajah lalu lakukan pijatan lembut pada seluruh wajah (hindari area mata). Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih

Spesifikasi Produk:

Nama Produk: Cuci muka
Merk : Glotra
Fungsi: Pemutihan
Nilai: A+
BPOM : NA18191232399
Murni: 50ml
Kemasan: botol pompa pengap

Elemen:

Biru, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Gliserin, Titanium Dioksida, Alpha Arbutin, Kolagen, Polyquaternium 7, Hydantoin Dmdm, Glutathione, Disodium EDTA, Asam Sitrat.

Toner wajah dan tubuh glutara

Membersihkan wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Untuk menghilangkan seluruh kotoran dan minyak pada kulit wajah secara menyeluruh, diperlukan serangkaian perawatan kulit, salah satunya adalah toner.

Toner dikenal sebagai salah satu produk perawatan kulit yang fungsinya untuk menghilangkan sisa kotoran pada wajah. Namun toner atau penjernih air tidak hanya berfungsi untuk membersihkan kulit saja, namun juga memiliki berbagai fungsi untuk kesehatan kulit.

Manfaat toner wajah dan tubuh Glutara:

1. Bersihkan sisa tanah
2. Melembabkan kulit
3. Pengobatan jerawat
4. Menghilangkan bekas jerawat
5. Menghilangkan lemak dari kulit
6. Menyeimbangkan pH kulit

Cara menggunakan toner wajah dan tubuh Glotra

Semprotkan Glotterra face and body lightening toner secukupnya pada kapas lalu usapkan pada bagian tubuh yang ingin dibersihkan.

Spesifikasi Produk:

Nama produk: toner pencerah wajah dan tubuh
Merk : Glotra
Fungsi: Pemutihan
Nilai: A+
BPOM : NA18230112641
Murni: 50ml
Kemasan : botol semprot pengap

Elemen:

Aqua, alkohol, asam glikolat, asam laktat, niacinamide, propilen glikol, ekstrak akar Glycyrrhiza glabra, ekstrak akar Pachyrhiza erosus, komponen aromatik (parfum) dan pewangi akhir, ekstrak kolagen terhidrolisis, ekstrak asam alsilat, ekstrak asam sialat fenolik, ekstrak asam fenolik , gom trietilen glikol, gliserin, hidroksiapatit, glabridin, sistein, glutathione, asam benzoat, 1,2-heksanadiol, bedak, kalium sorbat, natrium benzoat, zeolit, asam sitrat, natrium klorida, CI 159160, CI 159160320 , CI.

Krim siang Glotra

Produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus dengan kandungan UV filter yang dapat membantu melindungi kulit dari efek berbahaya sinar matahari. serta melembabkan kulit dan menjadikan kulit lembut dan sehat.

Peran krim siang dalam menjaga kesehatan kulit sangatlah penting karena fungsinya melindungi, menghidrasi dan menyuplai nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Dari segi tekstur, krim siang ini juga memiliki konsistensi yang lebih ringan dan cenderung lebih cepat menyerap ke dalam kulit sehingga cocok digunakan sebagai alas riasan agar riasan tahan seharian.

Manfaat krim siang Glotra :

1. Melembabkan kulit wajah
2. Memberikan perawatan anti penuaan
3. Perlindungan kulit wajah
4. Mencegah penguapan cairan pada lapisan kulit
5. Memperbaiki dan memperkuat pelindung kulit
6. Pencerah kulit wajah
7. Menjadikan kulit wajah halus dan lembut
8. Menenangkan kulit kering
9. Mencerahkan kulit wajah

Cara menggunakan krim siang Glotra

Oleskan Glotterra Beauty Day Cream – Sunscreen Series secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Untuk hasil terbaik, gunakan secara rutin setiap hari.

Spesifikasi Produk:

Nama Produk: Krim Siang Wajah Kecantikan – Seri Tabir Surya
Merk : Glotra
Fungsi: Pemutihan
Nilai: A++
BPOM : NA18180101307
Bersih : 25 gram
Kemasan: botol pompa pengap

Elemen:

Biru, Cyclopentasiloxane, HDI/Trimethylol Hexyllactone Crosspolymer, Caprylic/Capric Trigliserida, Phenyltrimethicone, Titanium Dioxide, Isononyl Isononanoate, Zinc Oxide, Stearyl Alcohol, C12-15 Alkyl Benzoate, C12-15 Alkyl Benzoate, Medium Sofaxolte Ceteareth-20 , PEG-10 dimethicone, octyldodecanol, lilin lebah, panthenol, alpha-arbutin, phenoxyetanol, shea butter (Butyrospermum Parkii), silika, ekstrak aloe barbadensis, ekstrak Glycyrrhiza glabra, methicon D, triacid, dialuminum, hydrocon dialuminum sodium EDTA, minyak biji Acium Plantaginium, CI 77492 , BHT, Ethylhexyl Glycerin, Minyak Biji Helianthus (Bunga Matahari), Glutathione, Kolagen, Ekstrak Bunga/Daun/Anggur Cardiospermum, CI 77749Ti. , 1,2-hexanediol, talk, potasium sorbat, natrium benzoat, zeolit, asam sitrat, natrium klorida, CI 15985, CI 16035, CI 42090.

Krim malam glotra

Krim malam dengan formula unik yang membantu mencerahkan wajah dan juga membantu meratakan warna kulit tidak merata, menyamarkan flek hitam, serta membantu kulit menjadi lebih halus dan sehat.

Krim malam umumnya digunakan sebagai bagian dari perawatan kulit wajah. Selain menjaga kelembapan kulit, krim malam juga bermanfaat untuk menyembunyikan flek hitam dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Perawatan wajah tidak hanya dilakukan pada pagi hari sebelum beraktivitas, tetapi juga pada malam hari sebelum tidur. Pasalnya malam hari merupakan waktu tubuh memperbaiki sel dan jaringan yang rusak, termasuk kulit wajah.

Manfaat krim malam Glotra :

1. Menjaga kelembapan dan elastisitas kulit
2. Memperbaiki lapisan kulit wajah yang rusak
3. Menyembunyikan kerutan wajah
4. Pencerah kulit wajah
5. Mengurangi jerawat
6. Membantu proses regenerasi kulit
7. Meningkatkan kolagen
8. Mengurangi pigmentasi kulit
9. Mengatasi kulit kering

Cara menggunakan krim malam Glotra:

Gunakan pada malam hari sebelum tidur, oleskan Glotterra Beauty Night Cream – Whitening Series secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin setiap hari.

Spesifikasi Produk:

Nama Produk : Krim Malam Kecantikan Wajah – Whitening Series
Merk : Glotra
Fungsi: Pemutihan
Nilai: A++
BPOM : NA18180101438
Bersih : 25 gram
Kemasan: botol pompa pengap

Elemen:

Ekstrak Aloe Barbadensis, Lilin Lebah, BHT, Kolagen, Gliserin, Asam Linoleat, Maltodekstrin, Asam Miristat, Niacinamide, Octyldodecanol, Asam Oleat, Phenoxyetanol, Shea Butter (Butyrospermum Parkiii, Sodium Medium Cocoylareth), Trispermum Parkii, Trispermum, Trispermum, sodium coccyl bisulfite , aqua, minyak biji avena sativa, boron nitrida, kaprilil glikol, ekstrak bunga/daun/anggur dari bunga/daun/anggur Helicacaboum cardiospermum, ceteareth-20, setil alkohol, minyak biji aecum plantaginium, etilheksilgliserin, glutathione, sudut

Glikol, Polisorbat 80, PPG-15 Eter Steril, Steyreth-21, Sukrosa Dilaurat, Ekstrak Oryza Sativa, Ekstrak Pisum Sativa, Disodium EDTA, Citaryl Alkohol, Isononyl Isononanoate, Helianthus annuus (Bunga Matahari Organik, Scortyl, Biji Bunga Matahari, Scortyl, biji bunga matahari , scortil, biji bunga matahari) glukosilceramida.

**) Ikuti berita terbaru Waktu Indonesia itu di Berita Google

Klik link ini dan jangan lupa follow.

Periklanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *