Manfaat rutin menggunakan produk perawatan kulit untuk kesehatan mental




Manfaat rutin menggunakan produk perawatan kulit yang memberikan efek baik bagi kesehatan mental.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Jangan meremehkan manfaat perawatan kulit secara teratur. Perawatan kulit secara teratur tidak hanya membuat kulit bersinar, tetapi juga memberikan efek positif bagi kesehatan mental Anda.

Banyak orang merasa kesulitan dalam menggunakan produk perawatan kulit. Mencuci muka dengan busa pembersih wajah sepertinya sudah menjadi rutinitas Anda.

Tahapan toner, esens, serum, pelembap, dan krim mata dihilangkan. Padahal, manfaat perawatan kulit secara rutin bisa membantu wajah terlihat lebih cerah, sehat, dan awet muda.

Namun tidak hanya itu, perawatan kulit secara teratur juga memberikan efek positif bagi kesehatan mental Anda. Merawat kulit dengan baik ternyata dapat meningkatkan kesehatan mental, terutama di masa pandemi saat ini.

Olah raga baik untuk kesehatan mental

Dampak Alat Terhadap Kesehatan Mental Anak

Berikut beberapa manfaat penggunaan perawatan kulit untuk kesehatan mental Anda.

1. Menjaga kestabilan mental

Matt Traube, seorang psikolog klinis berlisensi dan ahli neurodermatologi di Santa Barbara, California, mengatakan bahwa menggunakan perawatan kulit setiap hari bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda secara keseluruhan. Ini penting secara fisik dan mental.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Juni 2018 di jurnal Lancet Psychiatry, para peneliti menemukan bahwa orang dengan kebiasaan perawatan kulit yang tidak konsisten lebih mungkin mengalami depresi berat dan gangguan bipolar.

Asal Tak Berlebihan, Menonton Drama Korea Ternyata Baik untuk Kesehatan Mental.

Dampak Positif dan Negatif Kpop terhadap Kesehatan Mental

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *