Manchester United resmi pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur

Manchester United (MU) secara resmi memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah MU memangkas masa pinjaman bek sayap asal Spanyol itu. Reguilon dipinjam MU pada Agustus tahun lalu dan sempat memberikan kontribusi positif di pertengahan awal musim ini.

Sergio berhasil menjadi pelapis darurat setelah dua pemain MU, Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera jangka panjang. Namun, dengan pulihnya Shaw dan kondisi yang semakin membaik dari cedera lutut Tyrell, pelatih Erik Ten Hag lebih memilih memainkan Diogo Dalot, bek sayap kanan, di posisi bek sayap kiri.

Kondisi ini membuat Sergio Reguilon mengalami penurunan waktu bermain di paruh kedua musim dan sulit mendapatkan kesempatan bermain. Oleh karena itu, MU mengaktifkan klausul penghentian dalam kesepakatan pinjamannya dan resmi memulangkannya ke Tottenham Hotspur.

Dalam pernyataan resminya, MU mengucapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya terhadap klub. Mereka juga berharap yang terbaik bagi Sergio Reguilon di masa depan.

Reguilon bergabung dengan Tottenham dari Real Madrid pada September 2020 dengan biaya 27 juta poundsterling atau sekitar Rp521,8 miliar. Selama bermain untuk klub London utara tersebut, dia telah tampil dalam 67 pertandingan.

Artikel ini disusun berdasarkan informasi yang dirilis oleh Manchester United secara resmi. Sergio Reguilon merupakan pemain bek sayap yang dipinjam oleh MU dan kembali ke klub asalnya, Tottenham Hotspur, setelah masa pinjamannya dipangkas. Meskipun memberikan kontribusi positif di awal musim, penurunan waktu bermain dan pemulihan pemain lain membuat Reguilon sulit mendapatkan kesempatan bermain di MU. MU mengucapkan terima kasih kepada Sergio Reguilon atas kerja keras dan dedikasinya selama berada di klub dan berharap yang terbaik bagi sang pemain di masa depan.

Sumber: https://img.antaranews.com/cache/800×533/2021/12/26/2021-12-26T152403Z_1217009737_UP1EHCQ16S16F_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-TOT-CRY-REPORT.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *