Manajer pastikan Arema FC siap habis-habisan saat hadapi Persebaya

JAKARTA (JurnalPagi) – Manajer Arma FC Wibi Doi Andreas mengatakan timnya siap menghadapi Persabaya Surabaya pada laga tunda matchday 28 Liga Indonesia 1 di Stadion PTIK Jakarta, Selasa.

Menurut situs liga Indonesia, Senin, Wibi menyadari bahwa Arma FC akan menghadapi pertandingan yang sulit, namun Dedik Setiawan dan kawan-kawan mengarahkan pandangan untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Melawan Persbaya guys maksimal karena sama, Persbaya akan bertemu Arma, mereka juga tidak mau kalah. Kami juga tidak mau kalah. Kami ingin Persbaya mendapatkan tiga poin,” kata Wiebe.

Dikatakannya, secara taktik, fisik dan mental, seluruh jajaran Arma FC sudah siap menghadapi Persabaya Surabaya.

Madura United kalahkan Arma FC 1-1

Selanjutnya, klub berjuluk Singo Edan itu sedang dalam misi balas dendam setelah kalah 2-3 dari Persabaya Surabaya pada putaran pertama yang digelar di Stadion Kanjurohan.

Wiebe cukup optimis dengan skuadnya saat menghadapi Persabaya karena tim akan lebih komplet dibandingkan saat menghadapi Madura United.

Pada laga melawan Madura United, pelatih Joko Susilo memilih melakukan rotasi agar beberapa pemain kunci Arma FC cukup fit untuk menghadapi Persabaya.

Kemarin melawan Madura (United), para pemain dirotasi oleh pelatih Insya’Allah Di akhir, Vibi mengatakan: “Melawan Persbaya, para pemain lebih siap.”

Laga antara kedua tim diperkirakan akan berlangsung ketat dan intens, selain itu rivalitas mereka merupakan pertandingan bergengsi antara dua tim besar asal Jawa Timur.

Dari segi klasemen, kedua tim tidak terpaut jauh dan Arma FC berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 42 poin dari 32 pertandingan. Mereka hanya tertinggal empat poin dari Persabaya di peringkat sembilan.

Drama enam gol mewarnai pertandingan antara Persis Solo dan Persabaya Surabaya
Eric Rujuk Surat FIFA ke Jokowi Soal Standardisasi Keamanan

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Roy Rosa Bakhtiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *