jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Bali United Stefano Kogurra mengimbau para pemainnya bekerja keras jelang laga Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan Bayangkara FC di Stadion Manahan, Sulu, Kamis (8/12).

Meski Bali United masih unggul jauh dari Bayankara FC di klasemen Ligue 1 2022/2023, Bali United gagal mencatatkan rekor head to head melawan kedua tim tersebut dengan hanya memenangkan 11 pertemuan terakhirnya.

“Sebelumnya tim ini telah mendapatkan hasil yang baik sejak dimulainya kembali Ligue 1 dan kali ini kami bersiap menghadapi Bayankara FC,” kata sosok yang akrab disapa Teko itu, Rabu melalui laman resmi klub.

Saat ini, Bali United berada di peringkat kedua klasemen Ligue 1 2022/2023 dengan raihan 24 poin, sementara Guardia alias Bhayangkara FC di peringkat ke-14 dengan raihan 12 poin.

Tertinggal 12 poin tak membuat Teco bangga, namun ia tetap menaruh respek kepada Bhayangkara FC. Selain itu, kedua tim memiliki tren positif setelah memenangi pertandingan sebelumnya.

Bali United kalahkan Presta Tangerang 3-2

Serdado Tridato julukan Bali United sukses mengalahkan Presta Tangerang dengan skor 3-2 dan Bayankara FC juga berhasil mengalahkan tim tamu PSS Salman dengan skor 3-1.

“Kami tahu kualitas tim Bayankara dan kami menghormati mereka. Tim ini harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif di pertandingan besok,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Selanjutnya, rekor pertemuan terakhir kedua tim pada laga pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, terjadi pada 16 Juni lalu saat Bali United kalah 1-2 dari Bayangkara FC.

Teko berkata: “Timnya bagus dan saya telah bertemu mereka di beberapa pertandingan. Melihat beberapa tahun terakhir, Bayangkara FC selalu berada di puncak klasemen liga. Kami, Bali United, menghormati Bayangkara FC.”

Abarbesa Akui Kualitas Bhayangkara FC
Bhayangkara FC merotasi pemain menghadapi Bali United

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi