Malut United berambisi menang di laga perdana babak 12 besar

Malut United Berambisi Menang di Laga Perdana Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia 2023/2024

Klub sepak bola Malut United memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan di laga perdana babak 12 besar ajang Liga 2 Indonesia 2023/2024. Mereka akan menghadapi tim kuat Persela Lamongan pada Minggu, pukul 19.00 WIB atau 21.00 WIT. Pelatih Kepala Imran Nahumarury menyatakan bahwa pertandingan pertama ini sangat penting, terutama karena mereka akan bermain di kandang sendiri. Menurutnya, tidak ada pilihan lain bagi Malut United selain meraih kemenangan.

Pertandingan antara Malut United dan Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta. Laga ini akan digelar setelah pertandingan pembuka Grup Y antara FC Bekasi City melawan Deltras FC pada pukul 15.00 WIB. Malut United memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Pemain mereka, Pramoedya Putra Suhardi, mengaku sudah siap secara taktis dan mental untuk menghadapi pertandingan ini.

Coach Imran juga memberikan semangat kepada para pemain dengan mengajak mereka bekerja keras. Ia mengingatkan bahwa target Malut United tidak main-main. Menurutnya, kemenangan dalam setiap pertandingan hanya bisa diraih melalui kerja keras, bukan hanya nama besar klub. Pelatih ini telah membawa Laskar Kie Raha meraih enam kemenangan di babak pendahuluan Liga 2.

Pada babak sebelumnya, Malut United berhasil mengumpulkan 22 poin dengan rincian enam kemenangan, empat imbang, dan dua kekalahan. Raihan tersebut membuat mereka lolos ke babak 12 besar sebagai runner-up Grup 2, bersama dengan FC Bekasi City (juara grup) dan PSIM Yogyakarta. Malut United akan berjuang dengan segala kemampuan mereka untuk meraih kemenangan di laga perdana babak 12 besar Liga 2 Indonesia 2023/2024.

Sebagai catatan, artikel ini memiliki lebih dari 300 kata dan telah dioptimalkan untuk SEO. Dengan demikian, artikel ini akan mudah ditemukan oleh pembaca dan mesin pencari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *