Luna Maya mendukung Cynthia Mahendra dalam bisnis perawatan kulitnya

Jakarta Balipolitika.com- Luna Maya menjadi bintang tamu dalam peluncuran lini kecantikan milik temannya Chintia Mahendra. Keberadaannya dikaitkan dengan sejumlah alasan kuat. Luna Maya menjelaskan kehadirannya untuk membantu meningkatkan kesadaran para wanita Tanah Air dalam menjaga kesehatan kulit. Selain itu sebagai alat bukti Perempuan mendukung perempuan bintang bioskop Sayap Pangunan Dan Susanna bernafas dalam kubur Ia mengingatkan, para perempuan yang mempunyai pekerjaan di dunia kecantikan hendaknya saling bergandengan tangan untuk saling memberi semangat dan menguatkan.

“Berawal dari kesamaan visi, misi dan nilai-nilai untuk menginspirasi sesama perempuan Indonesia untuk bersama-sama memulai bisnis serta saling mendukung dalam Perempuan mendukung perempuan. “Itulah salah satu alasan saya menjadi bagian dari mereka,” katanya. Luna Maya meyakini menjaga kesehatan kulit, khususnya wajah, bukan lagi sekadar gaya hidup. Hal ini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit Anda melemah. Luna Maya mengatakan dalam wawancaranya dengan media: “Jadi jika tidak ditangani tepat waktu, dapat menyebabkan munculnya berbagai masalah baru berdasarkan kelompok umur.

Selebritis dengan 38 juta pengikut di Instagram itu mengutarakan hal tersebut secara mendalam lemparan besar Ensee Beauty di Jakarta, minggu ini. Dia suka menjadi anggota keluarga pada saat yang sama wajah Ensee Beauty, diciptakan oleh Cynthia Mahendra bersama Dr. Maya Crisdiani O’D, Dipl. AAAM, MHkes. Memperkuat pendapat Luna Maya, Maya Crisdiani Adi menjelaskan kesehatan kulit sebaiknya dijaga sejak dini. Kulit adalah jaringan terbesar dalam tubuh manusia dan sensitif terhadap polusi, bakteri, polusi, dll. Jika kulit dirawat maka akan berkembang Kulit bahagia, hidup bahagia. Dengan kulit yang sehat, otomatis organ dalam pun menjadi sehat. Kulit yang sehat ditandai dengan tekstur halus dan lembut, pori-pori kecil, bebas jerawat dan bebas noda. Beliau menyatakan: Untuk memiliki kulit yang sehat harus dirawat secara rutin dan baik.

Sementara itu, Cynthia Mahendra menjelaskan permasalahan kulit wanita Indonesia di usia 30-an adalah tua dan menua. titik gelap atau flek hitam di wajah Berkaca dari fakta dan data tersebut, ia bersama Maya Crisdiani Adi merancang sederet produk perawatan kulit. “Ini adalah satu set lengkap yang mencakup Deterjen, toner, krim malam, Tabir suryaCynthia Mahendra menjelaskan, “Kepada serum yang diperkaya DNA salmon, niacinamide, mineral dan partikel emas mutiara, untuk menjawab permasalahan kulit wanita Indonesia.” Pendiri Ensee Beauty menambahkan, keempat bahan dalam serum ini membantu menghilangkan flek hitam, menjaga kekencangan, kelenturan, dan mencegah penuaan dini. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *