Lulusan SSI bekerja sama untuk memperluas pasar real estat Indonesia

Perusahaan startup Secha Home yang juga merupakan lulusan program peluncuran Startup Studio Indonesia (SSI) Kementerian Komunikasi dan Informatika mengumumkan kemitraan strategis dengan konsultan. Konsultan real estat Berbasis di Inggris, yaitu MRP Premier Group untuk perluasan pasar Konsultan real estat Indonesia.

Lulusan SSI angkatan 7 mendapatkan manfaat dari izin operasional di Indonesia dan pengalaman MRP Premier Group. Konsultan real estat Secara global, serta memperluas kehadiran solusi real estate inovatif di kawasan Timur Jauh dengan mengintegrasikan ekosistem digital dan proyek pemerintah.

Melalui kerja sama ini, Secha juga berencana menjajaki peluang kerja sama dengan SSI untuk mensinergikan dan menggabungkan kekuatan. Startup Digital Dengan proyek-proyek pemerintah, kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan yang kami miliki, kami dapat membawa inovasi ke dalam industri real estate Indonesia dan memberikan nilai tambah Pemegang saham kata Pendiri dan CEO Secha Home Josephine Lawensa dalam keterangan resmi, Jumat.

Startup Studio Indonesia kembali digelar dengan kehadiran 17 peserta

Kementerian Komunikasi dan Informatika membuka kerja sama lintas sektor bagi start-up melalui SSI.

Secha Home sendiri menawarkan solusi real estate yang inovatif dengan menawarkan solusi renovasi rumah yang disesuaikan khusus dengan kebutuhan pembeli, dimulai dengan kemudahan proses pembelian rumah.

Dengan adanya kerjasama strategis dengan konsultan asal Inggris ini, diharapkan langkah ini dapat merevolusi pasar properti di Indonesia.

Tak hanya itu, kemitraan ini diharapkan dapat membuka peluang menarik bagi pertumbuhan dan inovasi di pasar properti Inggris, khususnya di ibu kota London.

Melalui kemitraan antara Secha Home dan MRP Premier Group, kedua entitas bertujuan untuk menetapkan standar baru untuk solusi properti yang berkelanjutan dan terjangkau serta membawa perubahan positif pada pasar perumahan di Indonesia dan Inggris.

Dalam proyek andalan mereka, SECHA dan MRP Premier Group mengambil inisiatif tempat tidur, latar belakang Investasi real estat sesuai prinsip Islam

Platform ini bertujuan untuk mendemokratisasi investasi real estat menggunakan satu model Penggalangan danaagar dapat diakses oleh kelompok yang berbeda.

Selain itu, platform ini memfasilitasi peluang investasi lintas geografis, memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam pasar properti di Indonesia dan Inggris.

Langkah strategis ini meningkatkan daya tarik platform ini dan memberikan cara yang unik dan inklusif bagi investor untuk berpartisipasi dalam proyek investasi aset yang beretika dan sesuai syariah di berbagai pasar.

Mohammad Parkh, CEO MRP Premier Group, menambahkan: “Kemitraan ini mendorong kami untuk terus menjadikan investasi aset lebih inklusif dengan platform yang sesuai syariah, partisipasi yang lebih luas dalam investasi aset dan memastikan akses yang adil dan investasi yang beretika. ».

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *