Luis Milla mengambil sisi positif dari hasil imbang melawan Diva United

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla tampil positif saat bermain imbang 1-1 melawan Diva United pada pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di Stadion Menahan, Rabu (14/12) malam.

Pembalap Spanyol itu mengatakan satu hal positif yang bisa dia ambil adalah respon bagus yang ditunjukkan timnya memasuki babak kedua.

Pada pertandingan kali ini Persib Bandung tertinggal melalui gol bunuh diri Achmed Giofrianto, namun tim Maung Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui gol David da Silva dan hasil imbang 1-1 menutup pertandingan ini.

Diva United imbang Persib 1-1

Meski pada akhirnya tidak bisa meraih tiga poin dan memperpanjang rekor kemenangan, Mila mengatakan respon yang ditunjukkan timnya sangat bagus.

“Menurut saya, di awal babak kedua ini adalah penampilan terbaik kami sejak saya datang ke Bandung dan bergabung dengan Persib. Menurut saya, di awal babak kedua para pemain bermain dengan sangat baik dan luar biasa,” ujar Milla. . Menurut situs resmi Liga Indonesia, Kamis.

Meski Persib Bandung memiliki sisi positif dari laga ini, namun ke depannya harus kehilangan dua pemainnya, yakni Zalnando dan Fabri Hariyadi, akibat cedera.

Selain itu, Zalnando mengalami cedera parah yang membuat pergelangan kaki kirinya keseleo, membuat pemain Spanyol itu sangat kecewa dengan apa yang dialami timnya.

“Kami sangat sedih untuk Zalnando, untuk para pemain kami karena menurut saya cederanya sangat berat. Kami juga sangat sedih malam ini karena kami tidak bisa menang. Tapi kami harus melihat ke depan dan melanjutkan perjuangan ini,” ujar Milla.

Neil Maizar Bersyukur Diva United Bisa Tahan Hasil Imbang Persib Bandung.
Roca Akui Arma FC Beruntung Kalahkan Persicabo 1973
The Beast Apresiasi Perjuangan Pemain Persicabo Saat Ditundukkan Arma FC

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *