Luis Milla meminta semua pemain untuk membantu tim

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengimbau seluruh pemain Persib Bandung untuk membantu tim meski tidak memiliki banyak kesempatan bermain.

Menurut situs resmi klub, Milla berkata: “Ketika saya masuk dan bergabung dengan tim dan berbicara dengan para pemain, saya ingin semua pemain di sini merasa dibutuhkan. Mungkin mereka hanya bermain 20 menit, tapi menurut saya semua pemain itu penting. . ” Selasa.

Milla menyebut semua pemain penting, meski setelah 10 pekan Liga 1 Indonesia musim ini, ada beberapa pemain yang tak pernah tampil.

Terbukti saat ini banyak pemain yang belum pernah mencicipi menit bermain di Ligue 1, seperti Victor Igbonfo, Ferdiansiah dan Arianto.

Pria asal Spanyol itu berharap para pemainnya selalu merasa dibutuhkan meski tidak diberi kesempatan.

Mila yang juga mantan pelatih kepala Timnas Indonesia ini memastikan kesempatan bermain pasti diberikan kepada setiap pemainnya dan diharapkan bisa ikut dalam proses penguatan Persib.

Mila menyayangkan Persib mencetak gol dalam laga latihan melawan Persikabo

Tentu saja, dia ingin memberikan kesempatan kepada semua anaknya untuk bermain, jelas Mila, tetapi hanya pada saat yang tepat.

“Sangat penting memberikan kesempatan kepada pemain, terlepas dari formasi yang akan dimainkan. Siapa pun yang berkembang, saya ingin memberikan lebih banyak kesempatan untuk bermain,” kata Milla.

Saat ini Persib Bandung sedang menunggu lanjutan kompetisi Liga Satu Indonesia yang dijadwalkan akan dilanjutkan awal bulan depan.

Pekan 11 hingga 18 Liga 1 Indonesia dijadwalkan digelar dengan sistem tersebut gelembung dan terkonsentrasi di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kemudian pada putaran kedua, sistem akan kembali ke keadaan awal jauh dari rumah.

Bek Persib Zelenando siap kapan pun Liga Satu dimulai
LIB: Tiga Laga Ligue 1 yang Ditunda Tak Akan Masuk ‘Bubble’

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *