jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla Aspas berencana memboyong keluarganya dari Spanyol ke Bali untuk berlibur sambil menunggu kepastian putaran kedua Ligue 1 2022/2023.

Meski memiliki liburan yang relatif singkat, Mila telah menyiapkan rencana dan kini suami dan putrinya juga berada di kota kembang.

“Waktu kita tinggal sebentar lagi sampai turnamen dimulai lagi. Mereka mengunjungi kota Bandung dan setelah itu kita akan ke Bali, itu rencananya,” kata Milla melalui laman resmi klub, Senin.

Di Bandung, Mila mengajak keluarganya mengunjungi toko Persib yang merupakan toko resmi yang menjual berbagai pernak-pernik untuk tim berjuluk Pangeran Biru itu.

“Istri dan anak-anak saya sangat suka berkunjung ke sini. Mereka memilih-milih baju yang ingin dibeli karena pilihannya banyak sekali,” ujarnya.

Mila mengaku sangat menyukai produk yang dijual di toko Persib sehingga keluarga dan teman-temannya menyempatkan diri untuk berbelanja di toko yang terletak di Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung itu.

Pelatih Persib Waspada Promosi Persikabo
Persib Bandung Incar Tiga Poin Meski Kehilangan 8 Pemain

Mila berkata, “Ya, mereka (istri dan anak) senang karena suka dengan baju dan barang-barang Prasib yang dijual di sini.”

Kaos tersebut tidak hanya akan menjadi oleh-oleh bagi ketiganya, namun juga untuk anaknya, Luis Mila Manzanares, yang tidak bisa berlibur ke Indonesia.

Putra Mila adalah pesepakbola profesional yang tampil di La Liga.

Pelatih yang pernah memimpin Timnas Indonesia itu menyimpulkan: “Ya tentu ini juga (hadiah untuk Luis Milla Jr)”.

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Teguh Handoko