Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Newcastle United


  • Selasa, 2 Januari 2024 pukul 09:21 WIB

Curtis Jones dari Liverpool merayakan gol kedua pada laga Premier League melawan Newcastle United di Anfield, Liverpool, Inggris (1/1/2024). Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 4-2 atas Newcastle United. Foto Kacang/Reuters/Carl Racine/Ovo.


Curtis Jones dari Liverpool merayakan gol kedua pada laga Premier League melawan Newcastle United di Anfield, Liverpool, Inggris (1/1/2024). Liverpool menempatkan Newcastle United kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 4-2. Foto Kacang/Reuters/Carl Racine/Ovo.


Kiper Newcastle United Martin Dubravka menyelamatkan tembakan pemain Liverpool Darwin Nunes pada laga Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris (1/1/2024). Liverpool menempatkan Newcastle United kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 4-2. Foto Kacang/Reuters/Carl Racine/Ovo.


Mohamed Salah mencetak gol keempat dari titik penalti dalam laga Liga Inggris melawan Newcastle United di Anfield, Liverpool, Inggris (1/1/2024). Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 4-2 atas Newcastle United. Foto Kacang/Reuters/Carl Racine/Ovo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *